Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021

  

cara menambah view di snack video

Teknologizoo.com - 4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021, Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang booming dan naik daun, dimana semua orang bisa menikmati video berdusasi 30 detik yang menyuguhkan berbagai macam video menarik, sebagai pengguna tentu bisa merasa terhibur dengan konten yang disajikan, tapi tak hanya pengguna snack video juga bisa menguntungkan bagi para pembuat konten atau yang lebh familiar dengan istilah Content Creator dimana dengan menjadi content creator di snack video, kita bisa mendapatkan uang, viewers dan juga followers. 

pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang cara cepat menambah viewers snack video 2021 dimana vierwers ( penonton ) dan Followers ( Pengikut ) merupakan aset berharga bagi para content creator alias pembuat konten. 

Bagi teman-teman yang saat ini sedang merintis untuk menjadi content creator pada aplikasi snack video, kemudian bertanya-tanya "Gimana sih caranya nambah followers di snack video?, Gimana sih supaya Followers cepet naik dan dapetin uang dari snack video"? pada artikel ini akan saya bahas tentang 4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021 dimana ada 4 cara yang bisa kita lakukan untuk menambah followers pada aplikasi snack video. 

4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021

4 Cara yang bisa dilakukan dalam menambah Followers di Snack Video sendiri sangatlah mudah, setidaknya hal ini yang juga saya terapkan pada akun Snack Video saya. Langsung aja nih kita bahas tentang 4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021. 

1. Sering Upload Konten Berkualitas 

posting konten berkualitas agar banyak followers snack video
Buat Konten Berkualitas


Yang pertama dalam menambah followers Snack Video dengan cepat bisa dilakukan dengan konsisten dan rajin dalam mengupload konten berkualitas di Snack Video, semakin sering dan rajin teman-teman membuat konten video, semakin sering dilihat orang lain, tentu semakin besar pula peluang teman-teman untuk mendapatkan followers di Snack Video. 


Apalagi kalau video yang kita buat sampai trending, tentu semakin besar pula mendapatkan followers atau pengikut baru. 

2. Rajin Lakukan Live Streaming 

Cara kedua yang bisa dilakukan dalam menambah followers di Snack Video juga bisa dilakukan dengan rajin melakukan Live Streaming, semakin rajin kita melakukan Live Streaming maka peluang mendapatkan Followers pun semakin besar, keuntungan dari melakukan Live Streaming adalah mendapatkan followers baru dan bisa mendapatkan gift ( berbentuk uang ). 

3. Promosikan Postingan di Snack Video ke Sosial Media

bagikan konten ke sosial media
Share Konten ke Sosial Media

Yang ketiga dalam cara menambah followers snack video bisa juga kita lakukan dengan cara mempromosikan postingan dari snack video ke akun sosial media yang kita miliki, contoh saya membagikan postingan saya ke facebook, IG, ataupun status WhatsApp. 

Dengan demikian membuat orang yang melihat apa yang kita bagikan akan tertarik dengan konten yang kita bagikan di sosial media. 

4. Melakukan Follow For Follow ( FFF )

Nah yang terakhir dalam 4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021 juga bisa dilakukan dengan FFF ( Follow For Follow ), yaitu sebuah teknik dimana kita mengikuti orang lain, kemudian orang yang diikuti juga berpeluang untuk mengikuti balik akun snack video kita. 

Kita juga bisa mengirim pesan pribadi kepada akun yang kita follow untuk memintanya mengikuti balik akun snack video kita, cara ini bisa dibilang cukup efektif tapi jangan terlalu sering melakukan FFF untuk menhindari terkena banned atau larangan pada akun snack video kita. 

Diatas merupakan 4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021, lalu apakah ada cara instan lain yang bisa dilakukan dalam menambah followers si Snack Video? selain keempat cara diatas ternyata baru-baru ini juga ada situs yang bisa digunakan untuk menambah followers snack video. 

Menambah Followers Snack Video Dengan Auto Follow 

Cara ini bisa dibilang cukup cepat dan efektif dalam upaya menambah followers tetapi ada sebuah kekurangan dengan cara ini, dimana biasanya followers yang mengikuti akun kita merupakan followers pasif alias akun palsu. 

Bagi teman-teman yang memang tertarik menambah followers dengan menggunakan situs auto follow bisa mengakses situs Svlikers dimana SvLikers merupakan situs auto followers yang bisa dimanfaatkan untuk akun Snack Video kita. 


Cara menggunakannya sendiri cukup mudah. 
  • Buka Situs Svlikers
  • Copy-Paste Link/Url Snack Video kita
  • Yang terakhir klik Submit. 
jika kurang jelas, mari simak gambar berikut ini. 

apk penambah followers snack video
Situs Penamah Followers Snack Video

Jadi kita cukup submit link profil snack video ktia, maka kita bisa mendapatkan followers dalam jumlah tertentu. 

Apakah situs tersebut aman? selama saya gunakan belum ada masalah dari penggunaan situs Svlikers tersebut dan bisa dibilang aman, jadi jangan ragu bagi teman-teman yang ingin menggunakannya. 

Akhir Kata, 4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021 bisa dilakukan dengan membuat konten yang berkualitas, Rajin Live Streaming, Mempromosikan Konten ke Sosial Media, dan melakukan Teknik FFF ( Follow For Follow ) juga bisa menggunakan situs Auto Followers Snack Video. 

Demikianlah artikel tentang 4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021 semoga bisa jadi referensi teman-teman semua, selamat mencoba dan terus berkarya.

2 komentar untuk "4 Cara Menambah Followers Snack Video Terbaru 2021"

Silahkan Tinggalkan Komentar Jika ada yang Ingin Ditanyakan, Kritik dan Masukkan.