Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman 2021

 

3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman

Teknologizoo.com , 3 Situs Penyedia Followers Gratis dan Aman 2021 , Instagram merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi sosial media yang digunakan oleh para pengguna smartphone, bahkan pengguna instagram saat ini sudah mencapai 1 Milliar pengguna dari seluruh dunia, hal ini menujukan betapa popular nya aplikasi jejaring sosial media yang satu ini khususnya dikalangan millenial, dimana instagram ini menjadi aplikasi yang menawarkan rasa yang begitu nyaman dan banyak sekali fitur yang memanjakan didalamnya, mulai dari percakapan, berita yang didapat, sampai bisa melakukan video call dengan orang, teman bahkan keluarga. 

Instagram sendiri lekat sekali dengan fitur yang namanya Followers atau pengikut dimana setiap profil dari sebuah akun memiliki Followers, nah followers ini dianggap oleh banyak orang merupakan sebuah jumlah yang harus dan wajib dimiliki oleh para pemilik akun, karena dengan adanya followes dianggap menunjukkan seberapa popular akun tersebut, bahkan banyak orang yang rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan followers ataupun pengikut. 

Nah pada artikel kali ini saya akan berbagi 3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman 2021 dimana situs penyedia followers ini sudah saya coba dan saya uji sendiri keberhasilannya.

3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman 2021

Banyak orang yang melakukan berabgai cara dalam menambah followers mereka, selain agar terlihat keren banyak orang yang memanfaatkan cara ini untuk meningkatkan akun bisnis mereka guna meraup lebih banyak insight ataupun jangkauan dari para pengguna IG itu sendiri. Mungkin teman-teman pernah melihat beberapa komentar ataupun jasa yang menawarkan follwoers berbayar, namun menggunakan jasa semacam itu tidak ada jaminan bahwa followers akan bertahan selamanya. 

Nah pada topik kali ini saya akan berbagi 3 situs gratis penambah followers yang tentunya bisa teman-teman coba.

1. Instagram Followers Gratis 

Yang pertama didalam daftar 3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman 2021 adalah Instagram Followers Gratis, dimana situs ini menawarkan penambah followers yang bisa diakses secara gratis, situs tersebut sampai saat ini sudah mendapatkan pengguna sebanyak 300 ribu orang yang menggunakan situsnya sebagai penambah followers IG gratis. 

1000 followers gratis tanpa menambah following
Tampilan situs Instagram Followers Gratis

Tidak hanya followers gratis yang ditawarkan, teman-teman juga bisa mendapatkan autolike, dan comment pada akun IG teman-teman, cara penggunaannya sendiri cukuplah mudah dimana teman-teman hanya perlu login dengan akun IG teman-teman untuk bisa menggunakan fiturnya, Apakah aman menggunakan situs yang mengharuskan login ? nanti saya jelaskan dibawah. 

2. Indofoll - Situs Penambah Followers IG

Dinomor kedua ada nama Indofoll dimana situs ini tidak jauh berbeda dengan situs sebelumnya yang menawarkan followers IG secara gratis, selain followers situs ini juga menyediakan fitur penambah like dan comment pada akun instagram teman-teman semua, situs Indofoll sendiri saat ini sudah digunakan oleh 500 ribu orang dari seluruh Indonesia. 

followers gratis instagram tanpa following
Tampilan Situs Indofoll



Sama seperti situs sebelumnya, situs penambah followers Indofoll ini juga mewajibkan setiap pengguna nya untuk login dengan akun instagram pribadinya untuk bisa meningkatkan jumlah followers, like ataupun comment. 

3. Like4Like

Yang terakhir ada nama Like4Like nah untuk situs yang ini berbeda dengan dua situs sebelumnya, jika dua situs sebelumnya kita bisa langsung menggunakan fitur yang disediakan hanya dengan login menggunakan akun instagram, di situs Like4like ini kita harus melakukan tugas terlebih dahulu untuk mengumpulkan sebuah koin yang nantinya bisa ditukar dengan jumlah followers. 

followers instagram gratis aman tanpa password
Tampilan Situs Like4Like


Tidak hanya menyediakan jasa penambah followers di instagram, situs like4like ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan sosial media lainnya seperti twitter, dan facebook cara kerjanya pun seperti yang saya sebutkan diatas dimana teman-teman harus melakukan beberapa tugas terlebih dahulu untuk bisa mengumpulkan koin yang natinya bisa ditukar dengan jumlah followers. 

Nah teman-teman demikianlah 3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman 2021 yang teman-teman bisa coba sendiri, lalu apakah ketiga situs tersebut aman? mari kita bahas. 

Apakah Situs Penambah Followers di Atas Aman ? 

Agak sulit jika membedakan apakah aman dan tidak aman, tapi ada beberapa tips yang bisa teman-teman lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, karena tidak ada tempat yang aman di internet, termasuk situs penyedia followers, dan berikut ini beberapa tips yang bisa digunakan oleh teman-teman untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan. 
  • Jangan Login dengan akun Asli, Yang pertama teman-teman jangan login menggunakan akun asli ketika menggunakan situs penyedia followers gratis seperti yang saya sebutkan dinomor satu dan dua diatas, alangkah lebih baiknya teman-teman menggunakan akun cadangan atau akun kedua teman-teman untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan.
  • Jangan Gunakan Token, saking banyaknya situs penambah followers yang sudah berkembang saat ini di internet, ada berbagai macam cara atau sistem kerja dari situs itu sendiri, nah beberapa diantaranya ada yang mewajibkan teman-teman untuk melakukan generate token, nah saya sarankan untuk tidak menggunakan situs yang mewajibkan generate token karena cukup beresiko untuk keamanan akun teman-teman semua. 
  • Ganti Password Secara Berkala, demi menjaga keamanan akun teman-teman sangat disarankan untuk memperbarui password atau kata sandi teman-teman sesaat setelah menggunakan auto followers. 
Lantas apakah situs nomor tiga yang saya sebutkan diatas aman ? untuk situs like4like sendiri saya sudha menggunakannya kurang lebih 5 tahun jadi bisa dipastikan aman karena ada tugas yang harus kita lakukan terlebih dahulu untuk mengumpulkan poin agar nantinya bisa ditukar dengan jumlah followers. 

Baiklah teman-teman, cukup sampai disini pembahasan saya tentang 3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman 2021





Posting Komentar untuk "3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman 2021"