Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021

 

mematikan notifikasi snack video

Teknologizoo.com - 3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021, Snack video merupakan salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini sedang viral dan menjadi perbincangan hangat, dimana aplikasi yang menampilkan video berdurasi pendek itu sedang digandrungi oleh masyarakat, tampilan yang sederhana dan kita bisa menikmati berbagai macam video pendek yang ada didalamnya, menjadi alasan kenapa aplikasi tersebut sangat banyak diunduh oleh para pemilik smartphone.

Tak hanya itu, bagi para pengguna aplikasi snack video pun bisa mendapatkan uang yang bisa dicairkan ke e-wallet seperti Ovo, Dana dan Gopay. 

Tapi terkadang, ada sebuah hal yang juga dianggap mengganggu yaitu notifikasi yang sering muncul dengan frekuensi yang cukup sering, nah terkadang notifikasi tersebut muncul disaat yang tidak tepat, seperti sedang mendengarkan musik atau sedang menggunakan GPS untuk berkendara. Bagi teman-teman yang ingin menonaktifkan notifikasi Snack Video tanpa harus menghapus aplikasinya, pada artikel ini akan saya bahas tentang 3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021

3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021

Jadi, tanpa harus menghapus aplikasi yang bersangkutan, kita tetap bisa menghilangkan notifikasi yang kita anggap mengganggu, yaitu dengan melakukan 3 langkah saja ya teman-teman dan berikut ini adalah caranya.

1. Masuk Pengaturan ( Notifikasi ) 

Langkah pertama dalam 3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021 yaitu masuk ke menu pengaturan kemudian pilih menu Notifikasi seperti berikut ini.

menoaktifkan notif apliaksi di android
Menu Notifikasi

Silahkan teman-teman ketuk menu Notifikasi dan bilah status. Oh iya disini saya menggunakan Oppo sebagai hp andalan saya, jadi bagi teman-teman yang menggunakan smartphone merk berbeda, silahkan menyesuaikan ya.

Jika sudah, mari lanjut ke langkah berikutnya.

2. Ketuk Menu Kelola Notifikasi 

Yang kedua dalam 3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021 yaitu dengan mengetuk atau tap menu Kelola Notifikasi seperti pada gambar berikut ini.

menghilangkan notifikasi mengganggu di android
Ketuk menu Kelola Notifikasi 

Silahkan teman-teman ketuk menu kelola notifikasi seperti gambar diatas ya, jika sudah mari masuk ke langkah terakhir.

3. Tap Untuk Menonaktifkan Notifikasi 

Nah pada langkah inilah kita bisa menonaktifkan notifikasi yang dianggap menggangu, tak hanya pada aplikasi snack video tapi pada semua aplikasi yang terpasang pada smartphone kita.

menghilangkan notifikasi tanpa menghapus aplikasinya
Menonaktifkan Notifikasi 

Silahkan teman-teman tap tombol yang berwarna hijau, untuk menonaktifkan notifikasi pada aplikasi yang terpasang, contohnya snack video.

Dengan demikian, kita tidak akan menerima lagi notifikasi yang muncul secara tiba-tiba dan dianggap mengganggu.

Akhir Kata, 3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021 sendiri sangat mudah dilakukan, dimana mematikan notifikasi dari aplikasi yang dianggap mengganggu tidaklah sulit. Terima kasih sudah membaca artikel 3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021, selamat mencoba ya teman-teman.

Posting Komentar untuk "3 Cara Menonaktifkan Notifikasi Snack Video 2021"