Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mencari Teman di Snack Video 2021

 

3 cara mencari teman didalam aplikasi snack video

Teknologizoo.com - 3 Cara Mencari Teman di Snack Video 2021, pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara Cepat Menambah Vierwers di Snack Video 2021 dimana dengan adanya viewers merupakan keuntungan sendiri bagi para content creator di aplikasi Snack Video, nah pada trik kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana cara menambah atau mencari teman kita yang juga bermain atau menggunakan snack video. 

Manfaatnya apa ketika kita mencari teman yang menggunakan aplikasi snack video? salah satunya adalah bisa menambah Followers, juga menambah Viewers atau pengunjung, karena dengan menemukan akun dari seorang teman, keluarga atau orang terdekat, bisa menjadi cara bagi kita untuk menambah viewers, ataupun Followers yang sangat dibutuhkan oleh para pembuat konten di aplikasi Snack Video. 

Lalu gimana sih caranya menambah atau mencari teman kita yang juga menggunakan Snack Video? pada artikel ini akan saya bahas tentang 3 Cara Mencari Teman di Snack Video 2021.

3 Cara Mencari Teman di Snack Video 2021

Mencari atau menambahkan teman yang juga menggunakan aplikasi Snack Video sangatlah mudah, dimana ada 3 cara juga yang bisa dilakukan untuk mencari teman yang menggunakan app tersebut diantaranya adalah melalui Facebook, Kontak Seluler, ataupun menggunakan sistem Face to Face.

Cara menambahkan teman atau mencari teman yang juga menggunakan snack video sangatlah mudah, berikut ini ringkasannya.

  • Buka Aplikasi Snack Video 
  • Ketuk menu Profile / Akun 
  • Ketuk tombol Teman
  • Cari teman yang diinginkan 
Jika belum jelas, mari simak gambar berikut ini.

Menambahkan teman di aplikasi snack video
Mencari dan menambahkan teman di Snack Video 

Nah seperti yang kita lihat, diatas ada 3 metode pencarian yang bisa dilakukan yaitu melalui Kontak Seluler, Facebook dan Face to Face. 

Mencari Teman Facebook di Snack Video 

Yang pertama mencari teman menggunakan akun Facebook, ini merupakan cara yang paling sering dilakukan ketika ingin mencari seorang teman yang juga menggunakan Snack Video, dimana menggunakan akun Facebook yang sudah dikoneksikan terlebih dahulu sebelumnya, kita bisa menemukan siapa saja teman FB kita yang menggunakan Snack Video. 

Mencari Teman di Snack Video dengan Kontak Selular 

Kontak Selular merupakan list / daftar nomor HP yang ktia simpan didalam ponsel, kita juga bisa menggunakan metode ini ketika ingin mencari seorang teman yang ada di dalam nomor kontak kita.

Menggunakan Metode Face to Face 

Yang terakhir ktia juga bisa mencari teman didalam aplikasi Snack Video menggunakan metode Face to Face, dimana kita benar-benar bertemu dengan teman yang ingin kita cari, untuk kemudian di sinkronkan dalam aplikasi snack video. 

Manfaat Mencari atau Menambah Teman di Snack Video 

Apa sih manfaat dari mencari atau menambahkan teman di didalam aplikasi Snack Video? saya sendiri mendapatkan 2 manfaat utama ketika menggunakan fitur tersebut diantaranya sebagai berikut.
  1. Menambah Followers, ketika menambahkan seseorang yang sudah dikenal di Snack Video, tentunya akan dengan mudah supaya kita meminta orang tersebut melakukan Following keapda akun Snack Video kita. 
  2. Menambah Viewers, juga bisa dilakukan dengan meminta kepada teman kita yang ada didalam Snack Video, untuk menonton setiap konten yang disajikan, asalkan orang yang kita minta tidak keberatan dengan permintaan tersebut. 
Nah sampai disini kita sudah berhaisl menambahkan dan mencari teman didalam aplikasi Snack Video, dimana dapat dilakukan dengan 3 metode, dan bisa mendapatkan 2 manfaat sekaligus ketika melakukan pencarian teman di Snack Video. 

Demikianlah artikel tentang 3 Cara Mencari Teman di Snack Video 2021 semoga bermanfaat ya teman-teman.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mencari Teman di Snack Video 2021"