Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Fitur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp 2021

 

aplikasi agar wa terlihat offline padahal online

Teknologizoo.com - Cara Mematikan Fitur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp 2021 , Whatsapp atau yang lebih dikenal dengan singkatan WA merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang saat ini masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar orang, termasuk saya pribadi yang setia menggunakan aplikasi buatan Jan Koum dan Brian Acton ini, selain tampilan yang memang sederhana, fitur-fitur yang memanjakan juga jadi salah satu alasan kenapa banyak sekali orang yang setia dengan aplikasi yang satu ini. 

Didalam whatsapp sendiri terdapat beberapa fitur yang memang sangat menarik selain bisa mengirim voice call, melakukan video call, kita juga bisa mengirim berbagai macam stiker yang bisa dikirimkan ke lawan percakapan kita, selain itu kita juga bisa melihat status online dari seseorang, juga bisa melihat kapan terakhir dilihat atau yang lebih beken dengan istilah last seen dimana ini fitur yang dianggap cukup penting bagi sebagian besar orang, karena kita bisa mengetahui kapan orang yang bersangkutan terakhir aktif. 

Tapi terkadang ada juga yang merasa jika kita menyalakan fitur tersebut merasa terganggu karena biasanya akan selalu ada orang yang mengirim spam dalam bentuk percakapan, nah saya yakin teman-teman bertanya tentang bagaimanakah cara mematikan fitur terakhir dilihat pada whatsapp? saya yakin ada yang bertanya demikian. 

Sebenarnya mudah sekali cara untuk menonaktifkan fitur last seen pada whatsapp, mungkin bagi pengguna lama sudah hafal betul bagaimana caranya, tetapi bagi pengguna baru tentunya masih bingung untuk melakukan hal tersebut, tapi jangan khawatir pada cara kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara Mematikan Fitur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp 2021 yang bisa teman-teman lakukan sendiri, dan berikut ini adalah langkah-langkahnya. 

Cara Mematikan Fitur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp 2021 

Agar WA terlihat Offline padahal Online teman-teman bisa masuk kedalam menu pengaturan yang biasanya terdapat dipojok kanan atas dari tampilan WA, biasanya menu pengaturan ini berbentuk titik tiga sejajar. 

1. Masuk Menu Privasi

Jika sudah berhasil menemukan titik tiga sejajar yang saya maksud, langkah berikutnya teman-teman bisa masuk ke menu privasi seperti gambar berikut ini. 
cara ampuh agar terlihat offline di whatsapp
Tampilan Settingan WA

Silahkan teman-teman pilih menu akun seperti pada gambar diatas, jika sudah mari kita lanjut ke langkah berikutnya.

2. Tap pada menu Privasi 

Langkah kedua yaitu dengan melakukan tap pada menu privasi yang telah tersedia seperti pada gambar berikut ini. 
cara agar whatsapp tidak terlihat online dan mengetik
Tampilan Menu Privasi WA

Jika sudah, mari lanjut ke langkah berikutnya yaitu mematikan fitur terakhir dilihat pada WA.

3. Matikan Fitur Terakhir Dilihat

Nah terakhir teamn-teman bisa mengubah pengaturan yang ada pada Whatsapp khususnya menu terakhir dilihat agar WA terlihat Offline padahal Online, dimana cara atau metode ini cukup banyak digunakan oleh para pengguna Whatsapp yang merasa terganggu akibat spam atau mungkin ingin rehat sejenak dari dunia perpesanan. 

Untuk bisa mematikan fitur terakhir dilihatnya sendiri, teman-teman hanya perlu menggantinya menjadi tidak ada setelah melakukan tap pada menu terakhir dilihat, jika kurang jelas mari simak gambar berikut ini. 
cara agar wa terakhir dilihat kemarin
Terakhir Dilihat pada WA

Sampai disini kita telah berhasil untuk Mematikan fitur last seen atau terakhir dilihat yang kini telah dimatikan, pada menu pengaturan tersebut teman-teman tidak hanya bisa mengatur menu terakhir dilhat tetapi teman-teman bisa juga untuk berbagi foto profil siapa yang boleh melihat, kemudian juga mematikan fitur centang biru pada whatsapp sehingga orang yang mengirim pesan kepada teman-teman tidak akan tahu bahwa pesannya telah dibaca. 

Baiklah teman-teman demikianlah artikel tentang Cara Mematikan Fitur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp 2021 semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Mematikan Fitur Terakhir Dilihat Pada Whatsapp 2021"