Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cabaca 2021

 

aplikasi menulis cerita yang menghasilkan uang

Teknologizoo.com - Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cabaca 2021, Mendapatkan uang dari sebuah aplikasi rasanya tidak lagi menjadi hal yang aneh bagi masyarakat saat ini, dimana saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, hal ini disebut juga dengan passive income, dimana kita bisa mendapatkan peamsukan tambahan dari hasil kerja sampingan, entah itu bermain game, membuat konten, bahakn membaca sebuah berita dari aplikasi tertentu saat ini sudah bisa menjadi cuan. 

Termasuk jika teman-teman menggunakan aplikasi Cabaca dimana teman-teman bisa mendapatkan uang dari aplikasi Cabaca tersebut, apa sih Cabaca itu? Cabaca adalah sebuah platform atau aplikasi yang menyajikan berabagai macam cerita, dan novel yang asyik untuk dibaca dalam genggaman android, bisa dikatakan Cabaca ini merupakan sebuah aplikasi yang mewadahi para penulis, juga pembaca dalam satu tempat. 

Cabaca sendiri salah satu aplikasi yang sudah cukup banyak penggunanya, dimana jika mengambil data statistik dari Google Playstore, aplikasi Cabaca ini telah diunduh lebih dari 100 ribu orang, selain itu Cabaca ini juga mirip dengan aplkasi yang mungkin sudah cukup familiar ditelinga teman-teman semua, yaitu Wattpad bisa dibilang kurang lebih sama dengan aplikasi tersebut. 

Tapi Cabaca ini memiliki keunikannya sendiri dan ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain tentunya. 

Selain itu teman-teman juga bisa mendapatkan Cuan alias uang jika bergabung dengan Cabaca, gimana sih caranya mendapatkan uang dari aplikasi Cabaca? mari kita lanjut ke bab berikutnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cabaca 2021

aplikasi menulis cerpen yang menghasilkan uang
Aplikasi Cabaca


Nah untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi Cabaca sendiri tentunya bisa dibilang susah-gampang ya teman-teman, seperti yang saya tulis diatas dimana aplikasi Cabaca ini merupakan aplikasi yang mewadahi para penulis dan pembaca dalam satu tempat, dan jika teman-teman ingin mendapatkan uang dari aplikasi Cabaca tentunya teman-teman harus menjadi kontributor terlebih dahulu. 

Lantas bagaimana caranya menjadi kotributor atau penulis di aplikasi Cabaca yang kemudian bisa menghasilkan uang? caranya sendiri sangatlah mudah dan berikut ini adalah langkah-langkahnya. 

Cara Menjadi Penulis di Cabaca dan Mendapatkan Uang

  1. Yang pertama harus dilakukan tentunya memiliki sebuah karya yang siap untuk dibagikan dan dibaca oleh publik, dimana nantinya ketika karya teman-teman ini sudah terbit di Cabaca, tentunya teman-teman akan mendapatkan royalti atau komisi dari apa yang teman-teman tulis
  2. Download App Cabaca, jika teman-teman saat ini sudah memiliki karya yang siap diterbitkan, maka teman-teman disarankan untuk mengunduh aplikasi Cabaca melalui Google Playstore, beberapa genre naskah bisa dikirimkan seperti novel percintaan dan cerita-cerita ringan 
  3. Kirimkan Naskah, jika teman-teman sudah punya akun dan app Cabaca, maka langkah ketiga teman-teman harus mengirimkan naskah yang teman-teman punya, kemudian tim Cabaca akan melakukan sebuah seleksi, jika nantinya memenuhi kriteria, maka karya atau naskah teman-teman akan dinyatakan lolos. 
  4. Nikmati Uang Dari Hasil Karya, setelah karya atau naskah teman-teman lolos nantinya, teman-teman bisa menikmati royalti atau komisi dari Cabaca sesuai dengan ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan tentunya.
Selain mengirimakn naskah, teman-teman juga bisa menghasilkan uang melalui aplikasi Cabaca dengan cara mengikuti berbagai macam jenis lomba, seperti lomba menulis, dimana benefit mengikuti lomba tersebut, teman-teman bisa mendapatkan berbagai macam reward atau penghargaan, seperti menjadi penulis resmi di aplikasi Cabaca, kemudian bisa mendapatkan hadiah juga seperti sertifikat laptop, gadget, uang tunai, dan masih banyak lagi.

Nah sampai disini teman-teman sudah tahu tentang Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cabaca 2021
dimana caranya sendiri sangatlah mudah ya teman-teman, setidaknya teman-teman memiliki sebuah pemasukan pasif melalui sebuah karya yang dikirmkan, tentunya bisa menambah isi dompet teman-teman semua. 

Baiklah teman-teman demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cabaca 2021
semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cabaca 2021"