Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Link Undangan Atau Referral Snack Video Banyak Yang Daftar

 cara memasukan kode undangan snack video 2021

Teknologizoo.com - Cara Agar Link Undangan Atau Referral Snack Video Banyak Yang Daftar, Snack Video adalah salah satu aplikasi tempat berbagi video yang sedang naik daun saat ini, bukan tanpa alasan karena dengan mengunduh Snack Video kemudian kita menonton Video yang ada didalam aplikasi Snack Video kita bisa mendapatkan imbalan berupa rupiah yang bisa kita kumpulkan setiap hari. 

Nah saat ini menghasilkan uang dari scroll hp emang udah gak asing lagi ya sobat, dimana anak-anak SMP bahkan SD pun sekarang ini udah banyak yang bisa meraup pundi-pundi rupiah lewat aplikasi salah satunya adalah Snack Video. Menggunakan Snack Video sendiri memang butuh kesabaran serta effort yang tinggi juga konsistensi buat kita sebagai pengguna untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. 

Oh iya, bagi sobat yang bertanya "Apakah Snack Video Terbukti Membayar?" jawabannya iya aplikasi Snack Video ini terbukti dan membayar dengan resmi ya sobat dimana kita bisa mencairkan uang yang didapat melalui 3 metode seperti Dana, Ovo, dan Gopay. 

Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas Cara Mencairkan Uang Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay sobat bisa cek disana tentang cara mencairkan uang dari aplikasi Snack Video.

Di artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Agar Link Undangan Atau Referral Snack Video Banyak Yang Daftar dimana memasukkan referral atau link undangan ini menjadi salah satu cara biar main Snack Video nya makin Cuan ya sobat! 

Cara Agar Link Undangan Atau Referral Snack Video Banyak Yang Daftar

Seperti yang kita tahu, Snack Video ini bias menghasilkan uang dengan beberapa cara selain Menonton Video, Check In Harian, Mengerjakan Tugas, juga bisa meraup rupiah dengan cara Mengundang Teman melalui Referral atau Kode Undangan keuntungannya apa? bagi si pengundang dan yang diundang biasanya akan dapet reward atau penghargaan masing-masing dari aplikasi Snack Video.

Misal, saya mengundang sobat dan sobat memasukan link atau kode undangan yang saya kasih, maka saya dan juga sobat akan mendapatkan rewarad berupa rupiah dalam jumlah tertentu ( biasanya Rp. 60,000 ) per 1 teman / per 1 undangan. 

Apalagi saat ini Snack Video lagi gencar-gencarnya mengadakan event atau acara pada tenggat waktu tertentu dengan hadiah yang bisa dibilang lumayan lhooo sobat, sebelum masuk ke inti pembahasan mungkin sobat tertarik untuk menggunakan kode undangan saya silahkan masukkan 663 623 147

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video 2021

"Gimana sih caranya masukin kode undangan / referral Snack Video?"  Caranya sendiri gampang banget ya sobat dimana gak serumit kaya hubungan sama si dia, memasukan kode undangan snack video ini hanya perlu bebrapa langkah saja kok.

  1. Buka Aplikasi Snack Video
  2. Tap Icon RP Berwarna Kuning
  3. Masukkan Kode Undangan / Referral di Kolom Yang tersedia
Hanya perlu 3 langkah saja kok buat masukin kode referral atau kode undangan biar bsia dapetin bonus dari Snack Video, kurang lebih seperti berikut ini tampilannya, Berhubung saya sudah pernah memasukkan kode referral / undangan maka tidak kolom untuk memasukkan kode referral nya tidak muncul.

cara melihat kode undangan snack video
Link Referral / Undangan Snack Video

Nah Bagi sobat yang belum pernah memasukkan kode undangan / referral biasanya akan muncul di kotak atau kolom paling atas, berhubung saya sudah pernah memasukkan kode undangan maka kotak tersebut tidak muncul sebagaimana mestinya. 

Cara Agar Kode Undangan Snack Video Banyak Yang Daftar

Nah ini dia cara atau pemabahasan utama kita tentang Cara Agar Link Undangan Atau Referral Snack Video Banyak Yang Daftar ada beberapa cara yang bisa sobat lakukan nih supaya banyak orang yang daftar pake kode undangan yang sobat punya. 

1. Japri Orang-Orang Terdekat

Langkah pendekatan tentunya merupakan langah yang bisa dilakukan, sobat bisa melakukan japri ( chat pribadi ) teman-teman atau sodara bahkan keluarga supaya mau mendaftar dan mendownload Snack Video supaya sama-sama dapet bonus dari aplikasi tersebut. 

2. Share Ke Jejaring Sosial Media 

Langkah kedua yang juga bisa sobat lakukan, yaitu bisa share kode undangan atau link referral snack video ke sosial media seperti Facebook, Instagram, ataupun Twitter jangan lupa juga untuk memberikan informasi tentang feedback apa yang orang-orang dapatkan kalo daftar pake referral atau kode undangan yang ktia kasih. 

3. Posting di Group Freelance 

Biasanya ada komunitas-komunitas atau grup tertentu di facebook yang mewadahi para freelancer atau pencari rupiah atau cuan, mereka biasanya bekerja dari rumah dan mengandalkan aplikasi untuk menambah "celengan" contohnya seperti saya, hehehe. 

4. Pasang Status Penghasilan di WA

Biasanya orang lebih tertarik terhadap sesuatu yang berbau uang atau cuan, nah cara yang terakhir ini bisa sobat coba juga biar menarik perhatian orang-orang yang berteman dengan sobat di WhatsApp, posting salah satu contoh penghasilan dari Snack Video, dengan begitu mereka pasti akan penasaran dan bertanya-tanya tentang aplikasi apa yang sobat mainkan. 

Nah sobat demikianlah artikel tentang Cara Agar Link Undangan Atau Referral Snack Video Banyak Yang Daftar , menghasilkan uang dari internet atau aplikasi tertentu bukan lagi jadi hal aneh di era yang serba modern ini, bagi sobat yang baru mengetahui menghasilkan uang dari snack video yang terbukti membayar ini jangan ragu buat daftar dan tak ada kata terlambat untuk memulai, selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Link Undangan Atau Referral Snack Video Banyak Yang Daftar"