Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Uang dari Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay

 cara menarik uang di snack video ke gopay,

Teknologizoo.com - Cara Mencairkan Uang dari Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay, Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang digemari di kalangan masyarakat Indonesia, saat ini Snack Video merupakan aplikasi yang terbukti bisa menghasilkan uang setelah kita menonton beberapa video dan menyelesaikan tugas didalamnya dimana ktia bisa mencairkan uang yang telah didapat kedalam dompet digital seperti Dana, Gopay ataupun Ovo bahkan kita juga bisa mencairkan uang yang kita dapat melalui snack video melalui metode Paypal.

Baca Juga : Cara Mencairkan Uang dari Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay

Menarik uang dari Snack Video yang kemudian dicairkan kedalam dompet digital Dana, Ovo dan Gopay sendiri caranya sangatlah mudah dimana kita harus mencapai jumlah saldo minimal terlebih dahulu agar bisa melakukan penarikan pada aplikasi snack video.

Lantas bagaimana cara menarik uang dari snack video ini? pada kesempatan ini saya akan membahas tentag Cara Mencairkan Uang dari Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay dimana caranya sendiri sangatlah mudah.

Bagaimana Cara Mencairkan Saldo Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay?

Hanya perlu beberapa langkah saja untuk bisa menarik saldo snack video kedalam dompet digital seperti Dana, Ovo dan Gopay dan berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Buka Aplikasi Snack Video 

Langkah pertama dalam mencairkan uang dari snack video ke Ovo, Dana maupun Gopay ini bisa sobat lakukan dengan membuka terlebih dahulu aplikasi snack video dan masuk ke menu koin yang pada pada aplikasi snack video, kurang lebih seperti berikut ini penampilannya.
cara menarik saldo snack video lewat dana
Aplikasi snack video


Silahkan sobat tap icon koin Rp yang berada di tampilan utama snack video, jika sudah maka sobat akan dibawa ke jendela baru, mari lanjut ke langkah berikutnya.

2. Tap Menu Menarik Tunai 

Langkah kedua yang harus sobat lakukan adalah dengan menekan tombol menarik tunai dimana saldo yang terkumpul dalam dompet snack video ini hasil dari kerja sobat yang sudah menonton video dan mendapatkan sejumlah bayaran koin setiap harinya, kapan koin snack video akan masuk otomatatis? koin snack video akan otomatis masuk kedalam dompetnya pada pukul 08.00 setiap hari.
cara menarik saldo snack video lewat ovo
Menu Menarik Tunai Snack Video


Silahkan sobat tap menarik tunai apabila ingin melakukan penarikan, jika sudah akan muncul sebuah pilihan tentang nominal rupiah yang ingin ditarik seperti berikut ini.
cara menarik saldo di snack video
Pilihan Nominal Rupiah di Snack Video


Nah diatas merupakan minimal nominal yang bisa kita cairkan, untuk pengguna baru bisa mencairkan uang dari snack video dengan nominal Rp.1000 rupiah untuk pertama kalinya, jika sudah pernah melakukan penarikan maka pada tahap berikutnya perlu saldo Rp. 5000 rupiah untuk bisa menarik saldo dari snack video. 

Jika sobat telah memilih nominal saldo yang akan ditarik, silahkan tap tarik, nantinya sobat akan dihadapkan dengan 3 metode pembayaran entah itu menggunakan Dana, Ovo ataupun Gopay silahkan pilih salah satu sesuai dengan yang sobat inginkan.

Nah sampai disini kita telah berhasil menarik saldo dari snack video ke Dana, Ovo dan Gopay, biasanya saldo akan masuk hanya dalam hitungan detik.

Apakah Snack Video Terbukti Membayar? 

Apakah aplikasi snack video ini terbukti membayar ke dompet digiital? tentu saja snack video terbukti membayar hal ini sudah pernah saya buktikan sendiri tentunya dan berikut ini adalah buktinya.
cara menarik saldo snack video lewat gopay
Bukti Penarikan Saldo Snack Video


Memang secara nominal sangatlah kecil dan tidak sebesar aplikasi penghasil uang lainnya, tapi sangat cocok bagi sobat yang memang ingin mencari uang receh melalui aplikasi, setidaknya ada passive income yang bisa dapatkan dan bisa kita kumpulkan hingga menjadi besar pada akhirnya.

Apakah Aplikasi Snack Video Aman Digunakan?

Sejauh ini aman-aman saja dan tidak ada kendala apapun, tidak seperti aplikasi-aplikasi yang sempat ramai diperbincangkan, jadi jangan ragu untuk menggunakna aplikasi snack video ini, karena belum ada kasus yang melanggar peraturan.

Penarikan Saldo Snack Video Melalui Apa Saja? 

Sejauh ini ada 4 metode yang bisa kita piilh untuk melakukan penarikan saldo dari snack video diantarnya sebagai berikut.
  • Dana
  • Ovo
  • Gopay
  • Paypal 
Namun rata-rata pengguna Snack Video di Indonesia lebih memilih pencairan saldonya ke 3 dompet digital seperti Dana, Ovo dan Gopay karena lebih mudah jika dibandingkan Paypal.








Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Uang dari Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay"