Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Saldo Tiktok Lite ke Dana, Ovo dan Rekening

 saldo tiktok tidak masuk ke rekening

Teknologizoo.com - Cara Mencairkan Saldo Tiktok Lite ke Dana, Ovo dan Rekening, jika pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara Mencairkan Uang dari Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mencairkan Saldo Tiktok Lite ke Dana, Ovo dan Rekening memang tidak dipungkiri lagi saat ini semakin banyak inovasi dalam menghasilkan uang dan sangat bermanfaat, semkain berkembangnya waktu maka semakin menjamur dan tumbuh aplikasi-aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Tentunya hal-hal seperti ini bisa dimanfaatkan oleh setiap orang agar bisa menambah pemasukan di keadaan ekonimi yang serba sulit, setidaknya ada pemasukan pasif yang bisa dimanfaatkan dan dilakukan masyarakat salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Tiktok Lite ini.

Tiktok lite sendiri merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara aman dan tebrukti membayar baik itu ke Rekening, Dana ataupun Ovo, lantas bagaimana cara mencairkan saldo Tiktok Lite? caranya sangatlah mudah pada artikel ini akan saya bahas langkah-langkahnya secara lengkap.

Cara Tarik Saldo Tiktok Lite ke Rekening, Dana, dan Ovo 

Caranya sama saja namun terdapat 3 metode penarikan uang yang bisa sobat lakukan untuk bisa mencairkan saldo dari tiktok lite ini, kita bisa memilih ke rekening, dana maupun ovo dalam proses pencairannya.

Nah untuk bisa mencairkan saldo tiktok lite kedalam dana, ovo maupun rekening sangatlah mudah hanya perlu beberapa langakh saja, dan berikut ini adalah caranya.

1. Tap Menu Koin

Sama dan mirip seperti pada aplikasi Snack Video silahkan sobat tap ikon berbentuk koin untuk bisa masuk ke menu pencairan saldo dana Tiktok Lite, jika sudah mari lanjut ke langkah berikutnya.

2. Tap Menu Menarik Saldo

Langkah kedua dalam cara mencairkan saldo atau uang tiktok lite kedalam dompet digital Dana, Ovo ataupun Rekening adalah dengan menekan tombol menarik saldo pada aplikas seperti berikut ini.
cara tarik saldo tiktok ke dana
Jumlah Saldo Tiktok Lite



Nah silahkan sobat tap menu menarik saldo seperti pada gambar diatas, jika sudah maka kita akan dibawa ke tampilan baru, yaitu memilih metode pembayaran.

3. Pilih Metode Pembayaran

Nah yang ketiga dalam cara menarik saldo ke ovo, dana atau rekening adalah memilih metode pembayran silahkan pilih salah satu dari ketiga metode yang tersedia, nominal minimal penarikan yang bisa dilakukan adalah Rp. 10,000 rupiah.
cara tarik saldo tiktok ke ovo
Pilih Metode Pembayaran Tiktok Lite

Silahkan pilih Rekening bank, Ovo ataupun Dana untuk bisa mencairkan saldo tiktok lite, jika sudah memilih metode pembayaran maka tinggal kita tunggu saldo tersebut masuk ke metode yang kita pilih.

Kenapa Saldo Tiktok Lite Tidak Masuk ke Rekening?

Ada yang bertanya kenapa saldo yang ditarik dari tiktok lite ini tidak masuk ke rekening? perli dicatat bahwa proses pencairan saldo tiktok dengan menggunakan rekening bank memang agak lama prosesnya, paling lambat membutuhkan waktu 12 jam untuk bisa masuk ke rekening, tapi meskipun cukup lama namun aplikasi Tiktok Lite ini teteap terbukti membayar.
cara mengambil uang di dana tiktok
Bukti Pembayaran Saldo Tiktok Lite

Nah diatas merupakan bukti transfer pembayaran yang dilakukan tiktok dan sudah saya terima, saya pernah menarik saldo sebesar Rp. 10,000 dan membutuhkan waktu sekitar 1 hari agar saldo nya sampai ke reknening.

Nah sobat demikianlah artikel tentang Cara Mencairkan Saldo Tiktok Lite ke Dana, Ovo dan Rekening yang bisa sobat lakukan, semoga bermanfaat ya sobat.


Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Saldo Tiktok Lite ke Dana, Ovo dan Rekening"