Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Langkah Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang dan Dicuri Orang 2021

 

cara mengembalikan akun guest ff yang hilang 2021

Teknologizoo.com - 5 Langkah Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang dan Dicuri Orang 2021, Free Fire atau yang baisa disebut dengan FF merupakan sebuah permainan tembak menembak alias peperangan yang biasa dimainkan di android dan dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk versi Android juga iOS, Free Fire sendiri saat ini menjadi game online yang cukup banyak dimainkan sejak tahun 2019. 

Dibalik keseruan bermain game Free Fire alias FF ini, terkadang tidak selamanya berjalan mulus ada masanya kita terkena apes dari sebuah permainan contohnya kehilangan akses akun FF yang lupa email, dicuri orang atau terkena banned alias hukuman dari pihak Garena, setidaknya hal itu yang pernah saya alami beberapa waktu lalu ketika mencoba game Free Fire ini, tetapi kehilangan akses ke akun saya karena lupa password yang saya gunakan. 

Bagi teman-teman yang juga mengalami masalah yang sama kemudian bertanya-tanya "Bagaimana sih cara mengembalikan akun Free Fire ( FF ) yang lupa password, hilang, dicuri orang atau bahkan terkena banned"? pada artikel kali ini saya akan membahas tentang 5 Langkah Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang dan Dicuri Orang 2021.

5 Langkah Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang dan Dicuri Orang 2021

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan ketika kita kehilangan akun, dicuri ataupun terkena banned di dalam game Free Fire alias FF ini, dan berikut ini adalah metode-metode nya. 

1. Mengembalikan Akun FF Yang Hilang 2021

Hilang yang dimaksud disini adalah lupa password, atau kehilangan akses ke akun kita di game Free Fire, cara untuk mengembalikan akun FF yang hilang sendiri cukup mudah dan berikut caranya. 
  1. Buka Web Akun Garena Recovery
  2. Verifikasi akun teman-teman dengan Email, Nomor telpon ataupun Username 
  3. Masukkan Kode Verifikasi / Captcha yang ada
  4. Tekan Selanjutnya
  5. Buat Password Baru kemudian Konfirmasi. 
cara mengembalikan akun free fire yang terhapus
Garena Akun Recovery 

Nah kira-kira seperti diatas ya tampilan dari Garena Akun Recovery, silahkan diisi dengan panduan yang saya berikan diatas. 

Diatas merupakan cara mengembalikan akun Free Fire Yang Hilang lantas bagaimana cara mengembalikan akun Free Fire yang dicuri orang lain? atau istilahnya terkena retasan? 

2. Mengembalikan Akun Free Fire Yang Dicuri Orang

Ada beberapa langkah yang direkomendasikan ketika akun FF teman-teman dicuri oleh orang lain, biasanya sebuah akun akan mudah diretas ketika kita menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mengambil data-data penting kita.
  1. Jika akun FF teman-teman sudah Ditautkan dengan Google, silahkan buka pusat bantuan Google
  2. Jika akun Free Fire teman-teman sudah tertaut ke akun Facebook, silahkan kunjungi bantuan facebook. 
  3. Ikuti setiap langkah-langkah yang diberikan di pusat bantuan
  4. Jika masih gagal juga, teman-teman juga bisa membuat ticket secara langsung melalui laman resmi Garena disini
Selanjutnya bagaimana kalo akun Free Fire yang digunakan terkena banned? alias dihukum oleh pihak aplikasi? 

3. Mengatasi Akun Free Fire ( FF ) Yang di Banned / Dihukum

Ada beberapa alasan kenapa sebuah akun Free Fire terkena banned atau hukuman diantaranya sebagai berikut. 
  • Menggunakan Aplikasi Cheat 
  • Menggunakan File yang di-Mod
2 alasan diatas selalu jadi penyebab kenapa sebuah akun FF terkena banned atau hukuman, bagaimana cara mengembalikannya? satu-satunya cara yang bisa teman-teman lakukan adalah dengan menunggu akun FF yang di banned sampai di unbanned ( lepas dari hukuman ), tapi biasanya jika hanya menunggu membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Atau teman-teman juga bisa menggunakan smartphone baru untuk kembali bermain Free Fire, didalam FF sendiri ada 2 tipe jenis banned atau hukuman sebagai berikut. 
  • Ban Device, merupakan larangan atau hukuman yang diberikan kepada perangkat smartphone yang digunakan sehingga smartphone yang terkena banned alias hukuman, tidak akan bisa bermain FF lagi
  • Account Ban, yang kedua ada Account Ban, dimana hanya akun FF nya saja yang tekrena banned tidak dengan perangkat alias smartphone yang digunakan. 
nah teman-teman demikianlah artikel tentang 5 Langkah Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang dan Dicuri Orang 2021 dimana ada 3 metode yang bisa dilakukan apabila kehingan akses ke akun FF, entah itu karena lupa password, dicuri orang lain, ataupun terkena banned. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya, teman-teman. 

Posting Komentar untuk "5 Langkah Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang dan Dicuri Orang 2021"