Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021

 followers tanpa kata sandi 2021

Teknologizoo.com - 5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021, Followers merupakan salah satu fitur yang  memang diandalkan di Instagram dimana ada sebagian orang yang beranggapan semakin banyak Followers, maka bisa dinyatakan semakin terkenal pula kita sebagai pemilik akun, saat ini menambah followers sendiri bukanlah hal yang sulit ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk bisa menambah followers atau pengikut di IG. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan Situs Penambah Followers IG dimana menggunakan situs jasa penambah followers merupakan cara yang paling instan yang bisa kita lakukan jika ingin mendapatkan pengikut secara cepat terutama untuk akun baru. 

Saat ini banyak sekali situs yang mewadahi followers gratis tanpa kata sandi, yang bisa dibilang cukup aman untuk digunakan tetapi tentunya dalam batas wajar dan tidak berlebihan agar tidak dideteksi sebagai spam oleh instagram. 

Lantas apa aja sih situs penambah followers instagram terbaru di tahun 2021 yang aman, tanpa menggunakan kata sandi juga gratis? berikut ini adalah 5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021

5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021

Ada 5 situs yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pengikut atau followers secara cepat, dimana tidak menggunakan kata sandi, aman dan gratis. 

1. Mr Insta Penambah Followers

link penambah followers instagram gratis tanpa password
Penambah Followers Mr.Insta

Yang pertama dalam 5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021 diisi oleh nama Mr. Insta, dimana dengan menggunakan Mr.insta ini kita bisa menambah followers secara instan dan gratis dalam jangka waktu yang telah ditentukan, jika kita menggunakan untuk jangka panjang kita harus membayar untuk mendapatkan layanan akun premium di situs Mr. Insta. 

Untuk bisa mendapatkan followers dengan cepat menggunakan situs penambah followers yaitu Mr Insta hanya perlu 5 langkah saja.
  1. Login dan Daftar di Mr Insta
  2. Lakukan Aktivasi akun 
  3. Follow Profile yang ingin diikuti 
  4. tunggu selama 2 menit
  5. Dapatkan Followers secara gratis
Akun gratis yang disediakan Mr Insta sendiri hanya berlaku untuk 48 jam saja dan kita bisa mendapatkan 25 Followers dalam sekali penggunaan, layanan ini bisa dibilang aman karena tidak mengharuskan kita memasukkan data pribadi ataupun menggunakan token yang bisa membahayakan akun. 

2. Hublagram Penambah Followers

5000 followers gratis tanpa password
Penambah Followers Hublagram

Yang kedua ada nama Hublagram sebagai situs penambah followers yang cukup terpercaya dan juga aman, dimana sistem kerja dari situs ini adalah saling bertukar followers jadi kita harus mengikuti akun orang lain terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan pengikut. 

di Hublagram sendiri terdapat 2 pilihan apakah ingin mendapatkan followers secara gratis dengan sistem saling follow, atau membayar versi premium untuk mendapatkan followers tanpa harus mengikuti akun orang lain terlebih dahulu. 

3. Instazero.com Free 1000 Followers

auto followers ig 1000
Instazero free followers


Nomor 3 dalam 5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021 ada nama Instazero sebagai situs penambah followers yang juga bisa digunakan untuk menambah followers secara gratis, aman dan terpercaya, disini kita bisa mendapatkan followers secara gratis, like atau love juga gratis, dan auto comment secara gratis. 

Untuk bisa menggunakan fitur di website tersbut sobat harus mendaftar atau registrasi akun terlebih dahulu, yang menjadi kekurangan dari website ini adalah dari segi bahasa yang menggunakan Bahasa Turki dan sulit dimengerti. 

4. Indofoll Penambah Followers IG

gogram.net auto followers
Indofoll.com Penambah Followers

Yang keempat ada nama Indofoll.com sebagai situs yang juga bisa digunakan untuk menambah followers, like, atau love secara gratis dan juga aman, sesuai dengan namanya Indofoll sendiri merupakan situs yang bisa menambah followers atau pengikut yang berasal dari Indonesia sehingga penggunaannya jauh lebih mudah. 

Tak hanya layanan gratis, di Indofoll juga bisa menggunakan akun berbayar untuk mendapatkan fitur dan layanan yang jauh lebih bagus dan maksimal. 

5. Pengikut-Gratis.com

200 followers gratis tanpa kata sandi
Pengikut Gratis.com penambah followers

Nah yang terakhir dalam daftar 5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021 ada nama Pengikut-Gratis.com sesuai dengan namanya situs tersebut memberikan followers secara gratis yang aman dan terpercaya untuk digunakan disana kita juga bisa menambah love, comment dan mendatangkan view ke akun bisnis kita. 

Sampai saat ini sudah lebih dari 200 ribu orang yang menggunakan pengikut gratis untuk menambah followers, comment ataupun love secara gratis. Untuk bisa menggunakan fitur di situs Pengikut Gratis kita cukup mendaftarkan akun di situs tersebut. 

Nah sobat demikianlah artikel tentang 5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021 dimana 5 situs tersebut aman dan gratis juga telah saya coba sebelumnya. 

Selamat mencoba ya sobat.

Posting Komentar untuk "5 Situs Penambah Followers Aman Gratis dan Trial 2021"