Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel

 

Cara Beli Kuota Online

Teknologizoo.com - Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel, membeli paket internet di era serba teknologi seperti sekarang ini memanglah sangat mudah, jika dulu saya harus pergi ke konter-konter hp untuk membeli paket data / paket internet, saat ini semuanya bisa dibeli secara mudah dengan online tanpa harus keluar rumah. Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang 4 Langkah mudah membeli kuota Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel dan pernah membahas tentang Cara beli masa aktif pulsa Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel. Ya, pembelian paket internet atau paket data Telkomsel juga dapat dilakukan melalui website MyTelkomsel, ini merupakan sebuah cara alternatif bagi teman-teman yang mungkin memiliki keterbatasan penyimpanan dalam smartphone namun ingin tetap membeli paket data atau paket internet melalui gerai yang secara resmi disediakan oleh Telkomsel.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel

Cara beli paket internet melalui website MyTelkomsel sendiri caranya sangatlah mudah dimana kita hanya perlu melakukan beberapa langkah saja dan berikut ini adalah caranya.

1. Buka Website MyTelkomsel 

Langkah pertama untuk bisa membeli paket data atau paket internet di situs MyTelkomsel sendiri caranya sangat mudah, dimana teman-teman hanya perlu membuka situs MyTelkomsel, jika sudah silahkan masukkan nomor HP yang teman-teman gunakan.

Cara membeli paket internet online di mytelkomsel
Halaman Website MyTelkomsel

Silahkan masukkan nomor HP pada kolom yang tersedia, jika sudah mari lanjut ke langkah berikutnya.

2. Masuk ke Menu Pilih Paket

Langkah kedua dalam Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel yaitu dengan masuk ke menu paket pada tampilan utama situs MyTelkomsel.

Cara Beli Kuota di MyTelkomsel Online
Masuk ke menu Pilih Paket

Nah tampilannya seperti diatas, silahkan teman-teman masuk ke menu Pilih paket. Jika sudah mari lanjut ke langkah berikutnya.

3. Pilih Paket Yang akan Dibeli 

Langkah ketiga dalam Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel adalah dengan memilih paket yang nantinya akan kita beli. 

Cara daftar akun MyTelkomsel
Pilih Paket Yang ingin Dibeli 

Nah pada bagian ini, silahkan teman-teamn memilih paket yang ingin dibeli sesuai dengan keinginan. Jika sudah memilih paket, maka kita lanjut ke proses pembayaran.

Anggaplah disini kita sudah berhasil memilih paket, maka akan muncul seputar informasi pembayaran dan paket yang akna dibeli.

beli paket mytelkomsel
Klik Tombol Beli

Nah kira-kira seperti diatas tampilannya, silahkan teman-teman klik tombol beli seperti pada gambar, maka kita akan dibawa ke langkah selanjutnya.

4. Pilih Metode Pembayaran dan Bayar

Langkah terakhir dalam Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel adalah dengan memilih metode pembayaran yang tersedia, disini ada beberapa metode pembayaran yang bisa teman-teman pilih seperti menggunakan saldo Pulsa, Ovo, Dana, Shopeepay, juga Kredivo. 

beli paket internet di situs mytelkomsel
Pilih Metode Pembayaran

Jika sudah menentukan metode pembayaran, langkah terakhir silahkan teman-teman klik bayar. 

Sampai disini kita sudah berhasil mengikuti panduan tentang Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Internet Telkomsel via Website MyTelkomsel"