Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Masa Aktif Pulsa Telkomsel Lewat MyTelkomsel


 

beli masa aktif telkomsel 1 tahun

Teknologizoo.com - Cara Beli Masa Aktif Pulsa Telkomsel Lewat MyTelkomsel, Ketika masa aktif kartu prabayar telah berakhir, maka pulsa yang tersimpan atau masih tersisa di kartu kita otomatis akan hangus dan tidak bisa digunakan baik itu untuk mengirim SMS ke nomor lain, juga melakukan panggilan telepon biasa. Meskipun saat ini melakukan SMS dan Telepon biasa sudah jarang dilakukan, faktanya masa aktif sebuah kartu masih sangatlah penting. 

Lalu, apakah teman-teman sedang mencari cara beli masa aktif pulsa tekomsel? kemudian bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel agar tak memasuki masa tenggang? pada artikel ini akan saya bahas tentang Cara Beli Masa Aktif Pulsa Telkomsel Lewat MyTelkomsel. 

Cara Beli Masa Aktif Pulsa Telkomsel Lewat MyTelkomsel

Masa aktif kartu telkomsel sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel yaitu sebuah aplikasi yang disediakan pihak telkomsel yang bisa diunduh secara resmi melalui Google Playstore kemudian cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel nya sendiri sangatlah mudah ya teman-teman dimana hanya perlu beberapa langkah saja. 


Dan berikut ini adalah caranya

1. Buka Aplikasi MyTelkomsel 

Langkah pertama silahkan teman-teman membuka terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel jika belum memiliki aplikasinya bisa mengunduhnya melalui Google Playstore. 

2. Masuk ke Menu Beli Paket

Langkah kedua yaitu masuk ke menu beli paket yang biasanya terdapat di tampilan utama aplikasi MyTelkomsel. 

cara beli masa aktif telkomsel 2022
Beli Paket MyTelkomsel

Nah kira-kira tampilannya seperti gambar diatas ya teman-teman. Silahkan ketuk menu beli paket. 

Jika sudah mari masuk ke langkah kedua sekaligus langkah terakhir.

2. Pilih Paket Perpanjangan Masa Aktif 

Pada langkah ini silahkan teman-teman memilih paket perpanjangan masa aktif sesuai kebutuhan, soal harga cukup bervariasi seperti pada gambar berikut ini. 

cara beli masa aktif telkomsel lewat aplikasi
Pilih paket perpanjangan masa aktif 

Harga termurah teman-teman bias membeli masa aktif Rp.2000 rupiah untuk 5 hari ( masa aktif ). sampai nominal Rp. 100,000 untuk memperpanjang masa aktif selama 100 hari.


Metode pembayarannya sendiri teman-teman bisa menggunakan pulsa yang tersisa, atau menggunakan dompet elektronik seperti Ovo, LinkAja, Gopay ataupun Dana. 

Nah teman-teman demikianlah artikel tentang Cara Beli Masa Aktif Pulsa Telkomsel Lewat MyTelkomsel semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Beli Masa Aktif Pulsa Telkomsel Lewat MyTelkomsel"