Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Caption Instagram Yang Estetik Dengan Chat GPT

 

AI untuk membuat caption otomatis

Teknologizoo.com - Cara Membuat Caption Instagram Yang Estetik Dengan Chat GPT. ChatGPT merupakan sebuah chatbotAI berupa model bahasa generatif yang menggunakan teknologi transformer untuk memprediksi probabilitas kalimat atau kata berikutnya dalam suatu percakapan ataupun perintah teks. Trend dari AI yang satu ini memang cukup viral belakangan ini, bagaimana tidak, kecerdasan buatan ini cukup membuat pengguna nya terkagum-kagum. 

Layaknya didalam sebuah kelas pelajaran, kita bisa bertanya perihal apapun dan mendapatkan jawabannya secara instan hanya dengan melalui sebuah percakapan, dan ini dilakukan di internet yang bisa diakses melalui PC maupun melalui smartphone yang biasa kita genggam. 

Selain bisa bertanya perihal apapun, didalam ChatGPT ini kita juga bisa memintanya untuk membuatkan sebuah caption untuk kebutuhan sosial media, seperti caption instagram misalnya. Hanya dengan mengetikkan perintah yang kita inginkan, maka si chatGPT ini akan memberikan jawabannya secara instan. 

Cara Membuat Caption Instagram Yang Estetik Dengan Chat GPT

Bagi sobat yang saat ini sedang kebingungan atau sedang berpikir keras dan ingin membuat caption instagram yang cukup estetik, tidak ada salahnya sobat mencoba bantuan dari ChatGPT ini. Dengan hadirnya ChatGPT ini bisa membantu kita dalam urusan membuat caption IG. 

Baik itu caption yang aesthetic ataupun caption untuk keperluan jualan online di Instagram. 

Lalu bagaimana caranya kita bisa membuat caption yang estetik dengan bantuan ChatGPT ? pada artikel ini akan saya bahas tentang Cara Membuat Caption Instagram Yang Estetik Dengan Chat GPT. 

1. Buka Chat Openai 

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan membuka alamat si ChatGPT tersebut, alamatnya sobat bisa klik disini. Sebelum mengajukan beberapa perintah sobat harus mendaftar dan membuat akunnya terlebih dahulu, tenang buat akun ChatGPT nya cukup mudah kok. Caranya akan saya bahas di artikel Cara Mendaftar dan Membuat Akun ChatGPT.

Jika sudah membuat akun, mari lanjut ke langkah berikutnya. 

2. Ketikkan Perintah di Kolom Chat

Yang kedua sekaligus terakhir dalam Cara Membuat Caption Instagram Yang Estetik Dengan Chat GPT adalah dengan mengetikkan perintah didalam kotak Chat seperti berikut ini. Misal, saya ingin membuat Caption Instagram yang estetik tanpa harus berpikir, maka cukup ketikkan perintah 'buatkan saya caption instagram estetik'. 

Kurang lebih, hasilnya akan muncul seperti berikut ini. 

tool untuk membuat caption IG yang estetik
Ketikkan perintah di ChatGPT

Seperti pada gambar diatas yang sobat lihat, sangat keren bukan? ketika sebuah Chatbot mampu memberikan kata-kata yang kita inginkan, atau mungkin belum pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya. Setiap kali ingin memulai percakapan atau perintah baru di ChatGPT, sobat hanya perlu mengetikkan dikolom pesan seperti gambar diatas, kemudian tekan enter saja. 

Maka otomatis ChatGPT akan langsung memberikan respon terhadap perintah yang kita ketik.

Akhir kata, hadirnya ChatGPT yang merupakan kecerdasan buatan memanglah sangat membantu bagi siapapun yang menggunakannya dengan benar, ChatbotAI yang satu ini bisa diakses secara gratis atau sobat bisa upgrade ke fitur premium atau ChatGPT Plus didalamnya. 


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Caption Instagram Yang Estetik Dengan Chat GPT"