Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Macbook Air M1

 

Cara menyalakan fitur dark mode di macbook

Teknologizoo.com - Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Macbook Air M1. Fitur Dark mode atau mode gelap memang sudah cukup lama viral dikalangan pengguna gadget, baik itu smartphone ataupun laptop tak terkecuali Macbook yang juga punya fitur demikian. Berbicara tentang mode gelap atau dark mode, apakah sobat sedang mencari Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Macbook Air M1? jika iya, maka sobat menemukan konten yang tepat. 

Selain dilengkapi dengan berbagai spesifikasi mewah, Macbook Air M1 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup memanjakan salah satunya adalah fitur dark mode alias mode gelap. Lalu bagaimana cara kita sebagai pengguna Macbook Air M1 untuk mengaktifkan fitur dark mode? pada artikel ini akan saya bahas tentang Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Macbook Air M1. 

Baca juga : Cara Menambahkan Touch ID atau Sidik Jari di Macbook Air M1

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Macbook Air M1

Untuk bisa mengaktifkan fitur dark mode di Macbook Air M1 sendiri sangatlah mudah ya sobat, dimana hanya 2 langkah saja untuk bisa mengaktifkannya.

  1. Klik ikon monitor yang ada di bagian atas 
  2. kemudian klik menu dark mode 
Menyalakan fitur dark mode di Mac
klik ikon monitor di pojok kanan atas 


Silahkan sobat klik ikon monitor seperti pada gambar diatas, setelah itu akan muncul jendela baru seperti gambar dibawah. 

cara menghidupkan fitur dark mode di macbook air m1
klik menu dark mode 


Silahkan sobat klik menu dark mode untuk bisa mengaktifkan fitur dark mode nya. Maka otomatis tampilan ataupun screen yang tadinya terang akan berubah jadi gelap seperti mode gelap pada umumnya. 
Sampai disini kita sudah berhasil mengikuti panduan tentang Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Macbook Air M1. 


Sangat mudah dan sederhaan kan sobat? selamat mencoba ya. 


Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Macbook Air M1"