Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Website Desain Gratis Seperti Canva Yang Wajib Dicoba

 

Situs Desain Grafis Gratis 2021

Teknologizoo.com - 5 Website Desain Gratis Seperti Canva Yang Wajib Dicoba , Desain Grafis merupakan salah satu pekerjaan yang cukup populer dan familiar yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini terutama semenjak berlakunya Work From Home alias WFH yang mengharuskan setiap pekerja bekerja secara online dari rumah, khususnya bagi seorang Desain Grafis, berbicara tentang Desain Grafis sendiri tidak akan ada habisnya karena memang sangat populer maka tak jarang mulai banyak orang yang mempelajari skill atau kemampuan desain grafis. 

Saat ini sudah banyak sekali situs-stius yang menyajikan pembelajaran Desain secara Gratis, Desain Grafis pada umumnya menggunakan Canva sebagai media utama dalam urusan Desain, tetapi saat ini sudah banyak sekali situs yang mirip dan seperti Canva, juga bisa teman-teman coba.

Jadi apa aja sih situs atau website desain gratis seperti Canva yang bisa teman-teman coba? berikut ini adalah 5 Website Desain Grafis Seperti Canva Yang Wajib Dicoba 

5 Website Desain Gratis Seperti Canva Yang Wajib Dicoba 

Selain Canva ada beberapa website yang bisa teman-teman coba untuk mempelajari ilmu desain, tidak hanya canva, berikut ini adalah 5 website gratis seperti canva yang wajib dicoba.

1. Animaker

Animaker
Website Animaker

Yang pertama didalam daftar 5 Website Desain Gratis Seperti Canva Yang Wajib Dicoba diisi oleh Animaker sangat cocok bagi teman-teman yang senang membuat sebuah animasi dan cocok juga bagi teman-teman yang sedang belajar membuat video animasi, dimana animaker ini merupakan sebuah website yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu, yang memungkinkan penggunanya membuat sebuah animasi video menggunakan karakter atau tempat yang telah dibuat sebelumnya. 

Banyak fitur-fitur menarik yang disajikan disitus tersebut, dan bagi teman-teman yang ingin membuat sebuah video animasi sangat disarankan untuk menggunakan situs Animaker.

2. DesignBold

DesignBold
Website DesignBold

Berikutnya ada nama DesgnBold didalam daftar 5 Website Desain Gratis Seperti Canva Yang Wajib Dicoba, tidak jauh berbeda dengan Canva, DesignBold ini juga menyajikan berbagai macam fitur yang cukup lengkap, selain itu teman-teman juga bisa membuat berbagai macam desain di website tersebut seperti halnya membuat CV, Resume, Desain Facebook, Logo, juga sebuah Video Persentasi. 

Selain fitur yang lengkap cara penggunaannya pun cukup mudah, bagi teman-teman yang sebelumnya pernah menggunakan Canva, tentunya tidak akan begitu asing dengan tampilan dari DesignBold karena mirip sekali dengan Canva.

3. Crello 

Crello
Website Crello

Selanjutnya ada nama Crello sebagai website speerti canva yang bisa teman-teman coba, sama seperti website sebelumnya Crello juga menyajikan dan menawarkan kemudahan dalam penggunannya, selain itu website tersebut menyajikan lebih dari 30 ribu template untuk desain yang bisa diterapkan dan dicoba secara gratis oleh teman-teman semua.

4. Visme

Visme
Website Visme

Selanjutnya ada nama Visme sebagai website desain gratis yang mirip dengan Canva, didalam Visme teman-teman bisa membuat berbagai macam desain, infographic, video presentasi, dan masih banyak lagi, selain itu website ini cukup populer dan digunakan oleh perusahaan yang cukup besar, salah satunya Uniliver. 

Untuk bisa memulai teman-teman bisa mengunjungi langsung situs Visme dan bisa mencobanya secara gratis.

5. Snappa

Snappa
Website Snappa

Dan Yang terakhir didalam artikel 5 Website Desain Gratis Seperti Canva Ynag Wajib Dicoba adalah Snappa, tidak jauh berbeda dengan beberapa website sebelumnya, Snappa ini juga menyajikan fitur dan tool yang berfokus pada desain grafis, bisa digunakan untuk membuat logo, banner, dan lain-lain. 
Selain itu juga teman-teman bisa mengunduh stok foto gratis yang telah disediakan oleh website snappa.

Nah teman-teman demikianlah artikel tentang 5 Website Desain Gratis Seperti Canva Yang Wajib Dicoba, tidak ada salahnya mempelajari sesuatu yang baru terutama dalam bidang desain grafis di era yang serba digital seperti sekarang ini.






Posting Komentar untuk "5 Website Desain Gratis Seperti Canva Yang Wajib Dicoba"