Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Oppo F9

 

cara menampilkan persentase baterai oppo a3s

Teknologizoo.com - Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Oppo F9 , Oppo Smartphone merupakan sebuah brand yang sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta gadget, dimana Oppo saat ini menjadi salah satu brand dengan produk-produk nya yang berkualitas, selain itu fitur-fitur berkelas yang memang menjadi keunggulan dari smartphone ini, selain itu dari sisi harga juga bisa dibilang cukup terjangkau. 

Tidak hanya itu, Oppo juga merupakan salah satu brand dengan fitur kamera yang cukup berkelas, dimana hasil jepretan dari kamera Oppo ini mriip sekali dengan hasil jepretan fotographer professional, Selain itu Oppo juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000Mah. 

Berbicara tentang baterai pada smartphone Oppo, saya yakin bagi teman-teman yang baru membeli Hp Oppo muncul sebuah pertanyaan gimana sih cara menampilkan persentase baterai yang jauh lebih detail ? karena biasanya baterai hanya menunjukan umurnya hanya dengan indikator saja, tidak menunjukan persentase dari dirinya sendiri. 

Nah bagi teman-teman yang sedang mencari cara menampilkan persentase baterai pada Hp Oppo F9 tidak usah khawatir, saya akan berbagi pengalaman tentang Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Oppo F9 yang bisa teman-teman coba.. 

Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Oppo F9

Untuk bisa menampilkan persentase baterai oppo f9 sendiri sangatlah mudah dan tidak ribet, berikut ini adalah caranya. 

1. Masuk Menu Pengaturan

Yang pertama tentunya teman-teman harus masuk ke menu pengaturan di Oppo F9 terlebih dahulu, jika sudah mari kita lanjut ke langkah berikutnya.

2. Masuk ke Menu Baterai

Jika sudah, maak langkah kedua yaitu masuk ke menu baterai, disini teman-teman bisa menampilkan persentase dari baterai smartphone Oppo F9 yang teman-teman punya, selain itu kita juga bisa mengaktifkan fitur mode hemat daya, juga mode kinerja tinggi ( tetapi mode kinerja tinggi tidak disarankan, karena dapat menguras daya baterai. )

menampilkan persentase baterai semua smartphone
Menampilkan Persentase Baterai Oppo

Nah untuk bisa menampilkan persentase baterai nya sendiri, teman-teman hanya perlu melakukan tap atau memencet tombol yang ada pada persentase baterai, dengan demikian persentase baterai smartphone akan muncul di kotak baterai. 

Nah teman-teman demikianlah artikel tentang Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Oppo F9 yang bisa teman-teman lakukan, tentunya dengan adanya persentase baterai yang ditampilkan, membuat kita lebih siap lagi dan tahu kapan harus menyiapkan charger maupun powerbank untuk kembali mengisi daya smartphone. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Oppo F9"