Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Pop Up Adobe Creative Cloud 2021

 

cara menghapus adobe creative cloud

Teknologizoo.com - Cara Menghilangkan Pop Up Adobe Creative Cloud 2021 , Adobe Creative Cloud merupakan salah satu software yang diluncurkan oleh Adobe inc. Dimana Adobe Creative Cloud merupakan sebuah software yang bisa digunakan untuk melakukan editing seperti desain, pengeditan video, pengembangan web, dan lain-lain selain itu menyediakan juga layanan cloud juga serangkaian aplikasi mobile. 

Berbicara tentang Adobe Creative Cloud terkadang seringkali muncul sebuah jendela adobe creative cloud pada tampilan PC atau Laptop, nah pop up atau jendela adobe creative cloud yang muncul dengan sendirinya padahal kita tidak memerintahkan laptop atau komputer untuk membukanya, memang terkadang sangat mengganggu bagi sebagian besar pengguna, termasuk saya pribadi. 

Lantas apakah ada sebuah cara untuk menghilangkan pop up adobe creative cloud? tentu saja ada cara yang bisa teman-teman lakukan jika memang menganggap pop up atau jendela adobe creative cloud dianggap menganggu. 

Cara Menghilangkan Pop Up Adobe Creative Cloud 2021

Bagaimana sih caranya menghapus atau menghilangkan jendela atau pop up dari adobe creative cloud? untuk caranya sendiri sangatlah mudah dan tidak ribet ya teman-teman dimana yang harus kita lakukan yaitu hanya perlu melakukan uninstall pada aplikasi atau software tersebut. Untuk cara uninstall nya sendiri teman-teman bisa melakukan cara berikut ini.
  1. Masuk Setting, yang pertama silahkan teman-teman masuk ke menu setting atau pengaturan pada masing-masing sistem operasi, disini saya menggunakan windows 8. 
  2. Masuk Control Panel, yang kedua teman-teman masuk ke menu control panel, karena control panel ini merupakan sebuah panel atau pusat untuk melakukan uninstall aplikasi.
  3. Lakukan Uninstall, yang terakhir silahkan lakukan uninstall atau penghapusan aplikasi yang bersangkutan. 
Sampai disini kita sudah berhasil melakukan Cara Menghilangkan Pop Up Adobe Creative Cloud 2021 dimana yang perlu kita lakukan hanyalah melakukan unsintall pada aplikasi tersebut, bagi yang kurang jelas dengan penjelasan saya diatas, mari simak gambar berikut ini. 

adobe photoshop tidak bisa di uninstall
Menu Control Panel 

Bagi teman-teman yang masih awam dalam menghapus aplikasi atau software, setelah masuk di menu control panel dan menemukan program yang akan dihapus, bisa klik kanan kemudian pilih uninstall maka otomatis program tersebut akan dihapus oleh sistem.

Sampai disini kita sudah berhasil untuk menghilangkan pop up adobe creative cloud yang seringkali muncul pada desktop komputer, baiklah teman-teman demikianlah artikel tentang Cara Menghilangkan Pop Up Adobe Creative Cloud 2021 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Pop Up Adobe Creative Cloud 2021"