Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik

aplikasi investasi tanpa modal

Teknologizoo.com - 5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik. Aplikasi Investasi merupakan sebuah aplikasi saat ini sedang ramai jadi perbincangan di kalangan millenial atau anak muda, dengan berinvestasi di aplikasi yang memang sudah terpercaya dan terdaftar di OJK merupakan sebuah 'mainan' baru bagi masyarakat saat ini, dan saat ini cukup banyak aplikasi investasi yang sudah beredar di google playstore, dengan berinvestasi melalui aplikasi yang terpercaya kita bisa menaruh modal untuk kemudian meraih keuntungan pada masa mendatang.

Model investasi saat ini pun bisa dibilang cukup beragam mulai dari investasi emas, saham sampai investasi penambangan Kripto sudah menjadi model investasi yang digandrungi anak muda saat ini.

Bahkan Aplikasi investasi yang terpercaya serta terdaftar di OJK ini pun mulai dilirik oleh anak-anak yang masih duduk di kursi sekolah, banyak anak sekolah saat ini yang sudah mulai melek tentang aplikasi investasi yang terdaftar, aman juga terpercaya.

Nah bagi sobat yang tertarik dan ingin mulai berkecimpung di dunia investasi, kemudian masih bingung aplikasi apa saja sih yang resmi terdaftar di OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ), kemudian aplikasi yang aman serta terpercaya? Jangan khawatir bagi sobat yang baru ingin memulai, pada artikel ini saya akan membahas tentang 5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik

5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik

Ada 5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik yang setidaknya bisa sobat coba, semua aplikasi yang saya tulis dibawah ini resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ), aman juga terpercaya, jadi tidak perlu ragu bagi sobat yang ingin mulai belajar investasi apapun itu modelnya, baik pasar saham, emas, ataupun aset Kripto.

1. Bibit

Aplikasi Investasi Modal Kecil
Aplikasi Investasi Bibit

Yang pertama ada nama aplikasi Bibit salah satu dari kelima aplikasi investasi resmi dan terdaftar di OJK yang bisa sobat coba, aplikasi ini sangat cocok bagi sobat yang baru ingin belajar dan baru memulai sebuah investasi, dimana hanya bermodalkan Rp. 10,000 Rupiah kita suudah bisa untuk mulai investasi, selain itu kita juga bisa mendapatkan tutorial serta bantuan dari komunitas bibit apabila ada hal yang ingin ditanyakan.

Bibit sendiri bisa kita download melalui google playstore, dan sobat bisa menemukan akun sosial media Bibit di Instagram, Tak hanya itu Bibit pun telah didukung oleh media pembayaran dompet digital seperti LinkAja dan Gopay yang memudahkan kita untuk berinvestasi didalamnya.

2. Rekeningku.com

Aplikasi investasi penghasil uang
Aplikasi Rekeningku

Yang kedua dalam 5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik ada nama Rekeningku.com agak berbeda dari Bibit, di Rekeningku kita bisa melakukan jual beli aset Cryptocurrency dan mata uang digital seperti Bitcoin, Rekeningku sendiri sudah terdaftar secara resmi di OJK, aman dan terpercaya, tidak hanya itu kita pun bisa mendapatkan bantuan dari Customer Service 24/7 apabila diperlukan.

Penggunaan yang mudah, banyak pengguna, serta Rekeningku ini sudah mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 dengan katergori aset Kripto.

Proses Deposit serta Withdrawl pun bisa dibilang cukup mudah dimana sudah didukung oleh dompet digital seperti LinkAja, Ovo, Dana maupun Virtual Account, tidak hanya itu proses penarikan / Withdrawl pun hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk bisa dicairkan.

3. Indodax

aplikasi investasi untuk pelajar
Aplikasi Indodax

Yang ketiga dalam 5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik ada nama Indodax mirip seperti Rekeningku, di Indodax kita juga bisa melakukan trading atau investasi seperti jual beli mata uang digital ( Bitcoin, Dogecoin ) dan beberapa aset Kripto lainnya.

Pengguna indodax sampai saat ini sudah mencapai 2 juta orang di Google Playstore.

4. Bareksa

aplikasi investasi terpercaya di OJK
Aplikasi Bareksa

Yang keempat ada nama Bareksa sebagai aplikasi investasi resmi dan terpercaya yang bisa dicoba, di Bareksa kita bisa berinvestasi Reksadana dan SBN Online, di Bareksa kita bisa memulai investasi yang bermacam-macam mulai dari Reksadana, Surat Berharga, Emas sampai Umroh.

Pada aplikasi Bareksa juga tersedia simulasi pergerakan dana untuk setiap produk sehingga sobat bisa memprediksi untung atau rugi nantinya.

Aplikasi Bareksa sendiri saat ini sudah banyak digunakan dan bias diunduh melalui playstore, selain itu aplikasi ini resmi terdaftar di OJK.

5. Tanamduit

aplikasi investasi terbaik 2021
Aplikasi Tanamduit

Kemudian yang terakhir dalam daftar 5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik ada nama Tanamduit sama seeprti aplikasi sebelumnya kita juga bisa memilih berbagai macam investasi, mulai dari Reksadana, SBN, sampai asuransi ada disini. Produk yang lengkap, Investasi yang aman, beragam metode pembayaran, serta modal investasi yang terjangkau menjadi keunggulan tersendiri dari aplikasi Tanamduit.

nah sobat demikianlah artikel tentang 5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik yang bisa sobat coba, memulai investasi tidak ada kata terlambat, dan bisa dilakukan siapa saja mulai dari anak sekolah, sampai pekerja atau orang dewasa pun bisa melakukannya, dan Investasi sendiri merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pendapatan jangka panjang walaupun sambil rebahan.

Semoga bermanfaat ya sobat.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Investasi Terpercaya dan Terdaftar di OJK Terbaik"