Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021

 cara melihat total like ig

Teknologizoo.com - Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021. Sosial Media Instagram atau yang lebih dikenal dengan singkatan IG merupakan sosial media layaknya facebook, dimana di instagram kita bisa saling berinteraksi bersama orang-orang yang kita kenal ataupun ke warganet yang ada di penjuru dunia, dengan adanya instagram memang saat ini membantu kita sebagai manusia untuk mencari informasi yang dibutuhkan, entah itu seputar berita nasional sampai mancanegara.

Tak hanya itu di instagram kita juga bisa berinteraksi dengan orang-orang yang kita kenal, berbagi foto di postingan hingga story atau cerita yang juga bisa dibuat. Sama seperti Facebook di instagram kita juga akan menemukan 3 fitur yang tak asing yaitu Like, Comment, dan Share.

Ketiga fitur tersebut dianggap penting oleh para pengguna khususnya fitur Like Instagram yang cukup fenomenal, menurut sebagian orang dengan adanya fitur Like di IG bisa menentukan seberapa populer orang tersebut.

Jika dulu kita masih bisa melihat total like dari sebuah postingan IG, saat ini sayangnya sudah tidak bisa karena pihak instagram sempat merilis versi jika jumlah like kini tak lagi tampil di setiap postingan akun.

Lantas hal ini sempat menimbulkan pertentangan dari para pengguna karena dianggap sudah tak seasik dulu lagi, bahkan sampai ada yang berkomentar bagaimana cara menghitung jumlah like di instagram? tak bisa dipungkiri jumlah like di postingan IG memang cukup penting bagi sebagian orang.

Dan pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021 dimana saya rasa trik ini cukup bermanfaat bagi sobat yang ingin menampilkan jumlah like di postingan yang sobat buat, tapi sayangnya cara ini hanya berlaku dan berfungsi untuk akun pribadi kita saja.

Sedangkan untuk akun lain tidak berlaku demikian.

Baca Juga : 3 Situs Penyedia Followers Instagram Gratis dan Aman

Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021

Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021 ini sangatlah mudah, dimana kita tidak akan menggunakan aplikasi, karena meamng cara yang akan saya sebutkan hanya berlaku pada postingan pribadi yang kita buat, bukan untuk melihat jumlah like di akun orang lain dan berikut ini adalah Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021

1. Buka Pengaturan IG

Langkah pertama yang bisa sobat lakukan adalah dengan membuka pengaturan IG, disinilah kita bisa kembali menampilkan jumlah like yang sempat dihilangkan oleh pihak Instagram, jika sudah masuk ke menu pengaturan, silahkan teman-teman buka menu postingan seperti berikut ini.


cara menghitung jumlah like
Menu Pengaturan IG

Jika sudah mari kita masuk ke langkah berikutnya

2. Tap Menu Sembunyikan Suka dan Jumlah Tayangan

Nah ini dia langkah terakhir dalam Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021 yaitu dengan memencet tombol sembunyikan suka dan jumlah tayangan artinya jika teman-teman menonaktifkan tombol tersebut, otomatis teman-teman akan melihat kembali jumlah like secara detail.

cara menampilkan jumlah like 2021
Jumlah Suka dan Tayangan

Tapi seperti yang saya katakan cara ini hanya berlaku untuk akun pribadi teman-teman saja, dan tidak berlaku untuk akun lain, kecuali si pemilik akun juga melakukan hal yang sama, yaitu menonaktifkan fitur sembunyikan suka dan jumlah tayangan.

Nah teman-teman demikianlah artikel tentang Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021, memang jumlah like pada IG ini masih dianggap penting oleh sebagian orang, terutama kalangan selebgram atau orang-orang tertentu yang bisa dianggap populer apabila memiliki like dalam jumlah banyak.

Semoga artikel yang saya tulis kali ini bermanfaat ya teman-teman, selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Jumlah Like Instagram Tanpa Aplikasi 2021"