Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android

 apk memperkuat sinyal wifi

Teknologizoo.com - 5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android. Wifi merupakan sebuah peralatan teknologi untuk bertukar data secara nirkabel ( tanpa kabel ) menggunakan gelombang radio melalui jaringan komputer, Wifi sendiri saat ini sudah menjadi kebutuhan utama pada manusia modern seperti sekarang ini, dimana jika tidak adanya Wifi sepertinya hidup akan terasa hampa dan kosong.

Pasalnya manusia saat ini lebih banyak berinteraksi dengan gadget yang terkoneksi dengan internet atau Wifi, dimana didalamnya kita bisa mengakses dan terkoneksi dengan teman, keluarga, dan orang-orang tercinta dari jarak jauh dan melalui sebuah genggaman smarphone.

Wifi sendiri saat ini sudah banyak yang menggunakan mulai dari rumah pribadi, hingga ke cafe atau restoran dan tempat makan ternama telah menyediakan Free Wifi atau Wifi gratis agar pengunjung dan kita sebagai pengguna tentunya merasakan kepuasan dan kenyamanan.

Mungkin bagi sobat yang menggunakan Wifi dirumahnya, apapun itu providernya terkadang merasa koneksi internet begitu lambat karena sinyal yang lemah alias tidak kuat, setidaknya hal itulah yang saya rasakan sendiri sebagai pengguna wifi dirumah.

Dimana kekuatan sinyal terasa lemah, bahkan terkadang indikator sinyal pun tidak full, nah bagi sobat yang ingin memperkuat sinyal wifi di android bisa menggunakan aplikasi yang saya rekomendasikan dibawah ini, semua aplikasi yang saya tulis telah saya coba sendiri tentunya.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang membantu kita dalam urusan menangkap sinyal wifi, bahkan teman saya pernah membeli sebuah aplikasi penangkap wifi premium yang mampu menangkap sinyal sejauh 10km.

Tentunya dengan adanya aplikasi ini cukup bermanfaat, terutama bagi sobat yang punya rumah cukup besar dan tidak tercakup oleh sinyal wifi secara keseluruhan, dan berikut ini adalah artikel tentang 5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android yang bisa sobat coba.

5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android

Ada 5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android yang bisa sobat coba dan berikut ini adalah kelima aplikasinya.

1. Wifi Manajer Penguat Sinyal

cara menangkap sinyal wifi jarak jauh dengan hp
Aplikasi Wifi Manajer

Yang pertama ada nama Wifi Manajer dalam daftar 5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android dimana Wifi manajer ini aplikasi yang berfungsi untuk menangkap serta memperkuat sinyal wifi dari jarak jauh, selain itu aplikasi ini juga bisa mendeteksi jika ada Wifi yang tersedia di sekitar kita.

Dari segi penggunaan pun cukup mudah dimana kita hanya perlu mengetuk SSID atau nama Wifi yang tersedia apabila ingin terhubung, begitu juga sebaliknya.

Sampai saat ini Wifi Manajer telah diunduh lebih dari 100 ribu orang di playstore, kemudian bisa diunduh dan dapat digunakan secara gratis.

2. Network Signal Speed Booster

penangkap sinyal wifi jarak jauh 10 km
Network Signal Speed Booster

Jika dilihat dari namanya, mungkin sobat sudah tahu fungsi utama dari aplikasi ini, betul sesuai dengan namanya Network Signal Speed Booster memiliki fungsi utama sebagai aplikasi yang bisa memperkuat sinyal, dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan kita sebagai pengguna untuk menangkap sinyal dan memperkuat sinyal wifi yang ada di sekitar kita.

Bagi sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini, bisa mengunduh langsung melalui playstore.

3. Wifi Easy Connect

cara membuat penangkap sinyal wifi jarak jauh sederhana
Aplikasi Wifi Easy Connect

Yang ketiga dalam 5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android ada nama Wifi Easy Connect yang bisa sobat coba, sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki fungsi utama untuk menguatkan sinyal wifi, mendeteksi sinyal wifi di sekitar kita, dan masih banyak lagi fungsi dari Wifi Easy Connect.

4. Wifi Finder

download apk penguat sinyal jarak jauh
Aplikasi Wifi Finder

Yang keempat dalam 5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android ada nama Wifi Finder sesuai dengan namanya, aplikasi ini memiliki fungsi keberadaan wifi disekitar kita, dan kita bisa masuk kedalam jaringan wifi tersebut selama bersifat publik.

Aplikasi ini telah diunduh lbeih dari 500 ribub orang di playstore.

5. Network Booster Free

cara menangkap sinyal wifi jarak jauh dengan software
Aplikasi Network Booster Free

Kemudian yang terakhir dalam 5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android ada nama Network Booster Free sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa memperkuat sinyal wifi yang ada dan tersedia, hanya dengan satu sentuhan saja.

Penggunaan yang mudah dan cepat, bisa menjadi opsi bagi sobat yang tidak ingin ribet agar sinyal kuat dan full. Sampai saat ini aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 ribu orang di playstore.

Nah sobat demikianlah artikel tentang 5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android yang bisa sobat coba, semoga bermanfaat ya sobat.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Untuk Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Terbaik di Android"