Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menutup Linimasa atau Kronologi Facebook Terbaru 2021

 cara agar kronologi fb tidak bisa dilihat orang lain

Teknologizoo.com - Cara Menutup Linimasa atau Kronologi Facebook Terbaru 2021. Facebook merupakan salah satu jejaring sosial media yang paling banyak pengguna nya saat ini, dimana jumlah pengunduh facebook lebih dari 1 Miliar yang ada di Playstore, berbagai macam fitur yang membantu kita untuk tetap terkoneksi dengan orang-orang terdekat menjadi keunggulan dari Facebook sendiri, dimana kita bisa berbagi foto, video, dan juga percakapan dalam satu tempat yang sama, selain itu kita juga bisa mendapatkan berita melalui Facebook.

Didalam Facebook sendiri ada yang namanya Linimasa atau Kronologi atau Dinding Profil yang bisa kita lihat pada tampilan profil facebook kita, pada linimasa atau kronologi tersebut, kita bisa membaut status atau bisa melihat teman-teman yang mengirimakn foto maupun kata-kata yang dikirim kedalam kronologi kita.

Terkadang terbukanya Kronologi terhadap publik tidak selamanya baik, ada saja orang-orang yang bisa diibaratkan membuang sampah pada kronologi / timeline facebook kita, maka ada saatnya bagi kita untuk menutup kronologi agar kejadian serupa tak terulang.

Baca Juga : Cara Mengganti Password Facebook Via Email 

Lantas, bagaimana cara agar kronologi fb tidak terlihat orang lain? bagaimana cara mengubah pengaturan agar profil facebook tidak bisa dikirimi pesan oleh orang lain? kemudain bagaimana cara agar orang lain tidak bisa mengirim sesuatu di profil kita? tenang caranya sangat mudah, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Menutup Linimasa atau Kronologi Facebook Terbaru 2021.

Cara Menutup Linimasa atau Kronologi Facebook Terbaru 2021

Cara Menutup kronologi atau tembok linimasa profil facebook sendiri caranya sangatlah mudah hanya perlu 3 langkah saja bagi sobat yang ingin mengubahnya, sekarang mari kita masuk ke inti pembahasan.

1. Buka Menu Pengaturan dan Privasi 

Langkah pertama yang bisa sobat lakukan adalah dengan mengubah menu pengaturan dan privasi yang ada pada faacebook, silahkan lihat gambar berikut ini.
cara agar fb tidak bisa di stalk
Menu Pengaturan & Privasi Facebook

Silahkan sobat klik atau tap menu pengaturan dan privasi seperti pada gambar diatas, maka kita akan dibawa ke menu selanjutnya.

2. Pilih Menu Profil dan Penandaan

Yang kedua sekaligus terakhir dalam Cara Menutup Linimasa atau Kronologi Facebook Terbaru 2021 adalah dengan memilih menu Profil dan Penandaan, pada langkah inilah kita bisa mengubah kronologi atau linimasa kita agar orang lain tidak bisa mengirim pesan ke linimasa kita

cara mengirim linimasa di facebook
Menu Profil dan Penandaan Facebook

Nah pada gambar diatas silahkan sobat klik tulisan "Siapa yang dapat memposting di profil anda?" silahkan sobat klik maka nantinya akan muncul sebuah menu, dan pilih hanya saya jika sudah dipilih otomatis akan tersimpan dengan sendirinya. 

Sampai disini kita telah berhasil mengikuti tutorial Cara Menutup Linimasa atau Kronologi Facebook Terbaru 2021 dimana ketika fitur tersebut diubah pengaturannya, maka tidak akan ada lagi orang yang bisa mengirim sesuau di profil facebook kita, untuk mengubah nya kembali seperti semula sobat hanya perlu melakukan hal yang sama seperti cara diatas.

Nah sobat demikianlah artikel tentang Cara Menutup Linimasa atau Kronologi Facebook Terbaru 2021 semoga bermanfaat dan mudah dipahami.


Posting Komentar untuk "Cara Menutup Linimasa atau Kronologi Facebook Terbaru 2021"