Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021

 

Teknologizoo.com - Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021. Instagram merupakan salah satu jejaring media sosial yang populer di dunia saat ini bahkan jumlah kepopuleran pengguna nya hampir mengalahkan facebook, wajar karena instagram sendiri dianggap jauh lebih asyik dan sederhana secara tampilan dimana tidak memerlukan waktu yang lama untuk bisa mengaksesnya.

Selain interface yang sederahana, fitur yang memanajakan pengguna pun menjadi andalan, dimana kita bisa membuat postingan pada feed ig, ataupun sekedar sharing story pada fitur IG story.

Instagram sendiri tidak akan terlepas dari yang namanya IG Story ( Instagram Story ) dimana fitur hadir layaknya status pada whatsapp dan kita bisa melihat semua story yang dibagikan oleh orang-orang yang kita follow di instagram, berbicara tentang IG Story ada hal menarik, jika orang pada umumnya ingin dan kepo ingin melihat story atau cerita dari akun yang ia ikuti, ada beberapa orang yang justru ingin membisukan atau mensenyapkan story teman di IG.

Nahh mengapa demikian? bagaimana cara menseyapkan story teman di IG? atau bahasa inggirs nya pengen di mute supaya story atau cerita yang dibagikan oleh akun yang kita follow tidak muncul lagi di halaman timeline atau beranda kita.

Sebenarnya menyembunyikan story teman agar tidak lagi muncul pada timeline IG sah-sah saja untuk dilakukan, hal tersebut bisa sobat lakukan apabila menganggap story yang dibagikan oleh akun-akun yang kita follow dianggap mengganggu, dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021 dimana cara menyembunyikan story teman di IG sendiri cukup mudah.

Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021

Lalu bagaimana sih cara menyembunyikan story dari akun-akun tertentu di Instagram? caranya sendiri sangatlah mudah hanya perlu 2 langkah saja untuk bisa mensenyapkan IG story dari akun lain, dan berikut ini langkahnya.

1. Buka Akun Instagram Yang Ingin Disenyapkan

Langkah pertama silahkan sobat membuka akun tujuan yang IG Story nya ingin disenyapkan, sebenarnya tidak hanya IG Story tapi kita juga bisa mensenyapkan postingan dari akun yang kita tuju dalam satu langkah saja, jika sudah menemukan akun yang dituju silahkan ketuk tombol mengikuti sampai muncul menu seperti ini.


cara mensenyapkan akun ig teman
Gambar 1 Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021

Jika sudah mari lanjut ke langkah kedua.

2. Tap Menu Cerita Untuk Mensenyapkan IG Story

Nah ini dia langkah yang kita tunggu dimana kita hanya perlu melakukan tap atau menekan tombol cerita untuk bisa menyembunyikan IG story dari akun yang kita tuju, jika diaktifkan otomatis akan berubah warna menjadi hijau dan kita tak akan pernah melihat lagi story yang dibuat oleh akun yang kita sembunyikan cerita nya.

cara mengembalikan story ig yang disenyapkan
Gambar 2 Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021

Sampai sini kita telah berhasil mengikuti Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021

Apakah Akun Yang Disenyapkan Akan Tahu?

Muncul sebuah pertanyaan, apakah akun yang kita senyapkan atau kita mute story nya bakal tahu? jawabannya tidak, pihak instagram tak akan pernah memberi tahu kepada yang bersangkutan, jika story nya telah di mute atau di bisukan oleh kita.

Bagaimana Melihat Total Akun Yang di Mute?

Bagaimana caranya supaya kita tahu berapa total akun yang kita mute pada akun instagram kita? caranya sendiri sangatlah mudah dimana kita hanya perlu masuk ke :

  1. Setting
  2. Privacy
  3. Muted Account

Disana kita bisa melihat berapa banyak akun yang telah kita mute atau telah kita sembunyikan baik itu cerita, ataupun postingan pada akun instagramnya, nah sobat demikianlah artikel tentang Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021 semoga beramnfaat ya sobat.

Posting Komentar untuk "Langkah Mudah Mute atau Bisukan IG Story teman 2021"