Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram Dengan Waifu2x

 

cara memperjelas foto yang buram online

Teknologizoo.com - Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram Dengan Waifu2x, pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara Memperjelas Foto Blur Tanpa Aplikasi dimana ada 3 Website yang bisa digunakan sebagai media untuk meningkatkan resolusi, ketajaman, kecerahan dan kualitas sebuah foto. Salah satunya adalah menggunakan Waifu2x dimana Waifu2x ini merupakan sebuah layanan yang memfasilitasi kita supaya bisa meningkatkan atau memperbesar resolusi dari sebuah foto. 

Lalu bagaimana sih cara menggunakan Website Waifu2x yang bisa memperbesar resolusi foto di hp? cara menggunakannya cukup mudah kok teman-teman, akan saya bahas tuntas pada artikel ini tentang Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram Dengan Waifu2x. 

Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram Dengan Waifu2x

Nah jadi menggunakan Waifu2x ini cukup mudah, gak ribet, tapi hasilnya cukup memuaskan dimana dengan menggunakan Waifu2x kita bisa meningkatkan sebuah resolusi foto dan mepertajam kualitas sebuah foto. 

Cara Menggunakan Waifu2x Untuk Memperjelas Foto yang Buram Online

jadi yang pertama supaya kita bisa meningkatkan kualitas foto dengan Waifu2x silahkan teman-teman kunjungi terlebih dahulu situs Waifu2x.

Nah kira-kira seperti ini tampilan webnya.

memperbesar resolusi foto agar tidak pecah online
Meningkatkan Resolusi Foto dengan Waifu2x

Nah seperti diatas ya tampilannya teman-teman, tampilan yang cukup sederahana dan sangat cepat ketika dimuat, kita juga bisa memilih beberapa bahasa yang tersedia, disini saya sendiri menggunakan Bahasa Inggris. 

Unggah Gambar Di Situs Waifu2x

Langkah kedua untuk mempertajam dan memperjelas foto blur dan buram yakni dengan mengunggah foto yang akan kita tingkatkan kualitasnya. Silahkan klik Pilih File di kolom yang tersedia.

Atur Style dan Noise Reduction Pada Halaman Waifu2x

Langkah selanjutnya yaitu dengan mengatur Noise Reduction dan Style pada tampilan utama website Waifu2x. 

Jika sudah mari lanjut ke langkah terakhir. 

Convert Photo dan Unduh Hasilnya

Langkah terakhir Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram Dengan Waifu2x adalah dengan melakukan convert dan mengunduh jika hasilnya sudah muncul.

Setelah itu silahkan sobat bandingkan terlebih dahulu foto yang belum ditingkatkan resolusinya dengan Waifu2x dan Foto yang sudah di pertajam kualitasnya dengan Waifu2x. 

Contohnya seperti berikut ini.

cara memperbesar resolusi foto di hp
Perbandingan sebelum dan sesudah menggunakan Waifu2x

Nah teman-teman diatas merupakan sebuah perbandingan antara sebelum dan setelah di tingkatkan kualitas fotonya menggunakan Website Waifu2x. 

Jika dilihat secara biasa mungkin tidak terlihat perbedaan signifikan, tapi silahkan teman-teman zoom fotonya, maka akan terlihat sebuah perbedaan dari kualitas, kejernihan, dan kecerahan fotonya.

Akhir Kata, Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram Dengan Waifu2x sendiri sangatlah mudah hanya perlu beberapa langakh saja untuk bisa memperjelas foto blur secara online. Cara ini sangat cocok bagi teman-teman yang gak mau ribet, tapi pengen hasil yang cepat. 

Semoga artikel Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram Dengan Waifu2x bermanfaat dan bisa jadi referensi teman-teman semua. 


Posting Komentar untuk "Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram Dengan Waifu2x"