Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperjelas Foto Blur Tanpa Aplikasi 2021

 


Teknologizoo.com , Cara Memperjelas Foto Blur Tanpa Aplikasi 2021 ,  Seiring berkembangnya teknologi dari waktu ke waktu membuat banyak sekali perubahan serta inovasi didalamnya termasuk dalam urusan software yang berpengaruh terhadap kualitas sebuah foto yang buram atau ngeblur, terkadang ketika kita memeriksa sebuah foto yang ada di galeri smartphone seringkali berkata "kok foto nya ngeblur ya? kok fotonya buram ya padahal tadi bagus" tak jarang kalimat seperti itu sering keluar dalam pikiran dan menanyakan sebuah kualitas foto yang ngeblur atau buram.

Pada artikel lain saya juga telah menulis tentang cara memperjelas foto blur dan buram di laptop 100 persen mudah.

Ada gak sih cara untuk memperbaiki kualitas dari sebuah foto atau gambar? tentu saja ada caranya jadi bagi teman-teman yang punya foto tapi kualitas fotonya bisa dibilang dibawah rata-rata atau ngeblur pada artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara Memperjelas Foto Blur Tanpa Aplikasi 2021 dimana pada cara kali ini saya tidak akan menggunakan aplikasi yang harus diunduh terlebih dahulu, tetapi menggunakan koneksi internet sebagai jembatannya. 

Baca Juga : 5 Aplikasi Terbaik Memperjelas Foto Blur dan Buram di Android

Cara Memperjelas Foto Blur Tanpa Aplikasi 2021

Nah pada cara kali ini saya akan memanfaatkan web untuk memperjelas foto yang ngeblur atau buram, dan bisa dipastikan hasilnya cukup memuaskan, selain itu gratis dan bisa teman-teman coba tentunya. 

1. Menggunakan Website Waifu2x

penjernih foto blur online
Website Waifu2x


Yang pertama ada nama website Waifu2x, merupakan sebuah website yang bisa kita gunakan untuk memperbaiki kualitas sebuah foto, kerja dari website ini sendiri sangatlah mudah dimana kita hanya perlu mengupload foto yang blur kemudian mengatur pengaturan pada resolusi foto maka secara otomatis akan memperbaiki kualitas foto yang ngeblur. 

Website Waifu2x sendiri sudah ada sejak tahun 2015 dan sudah banyak sekali yang menggunakan website ini untuk memperbaiki kualitas foto yang buram ataupun ngeblur. 

Bagi yang masih bingung cara menggunakan Website Waifu2x bisa baca Cara Memperjelas Foto Blur dan Buram dengan Waifu2x

2. Memperjelas Foto Dengan Bigjpg

web memperjelas foto yang blur
Tampilan website Bigjpg


Berikutnya ada nama Bigjpg sebagai media yang bisa memperbaiki sebuah kualitas foto yang buram atau blur, sama seperti waifu, Bigjpg juga merupakan website yang bisa meningkatkan resolusi dari sebuah foto dan memperbaiki kualitas gambarnya, meskipun memiliki nama Bigjpg bukan berarti website tersebut akan memperbesar ukuran dari sebuah gambar atau foto, tetapi memperbesar resolusi dari foto itu sendiri, Bigjpg memberikan aksesnya secara gratis dan bisa dikunjungi secara langsung. disini.

Untuk cara penggunannya sendiri masih sama dengan sebelumnya dimana kita hanya perlu mengunggah foto yang kita anggap buram atau blur maka website tersebut bisa memperjelas foto yang blur tersebut.

Bagi yang masih bingung gimana cara menggunakannya bisa baca Cara Menejernihkan Foto di Bigjpg

3. Menjernihkan Foto dengan Upscalepics

cara menjernihkan foto yang blur tanpa aplikasi
Upsclaepics


Dan yang terakhir teman-teman bisa menggunakan situs Upscalepics sebagai media untuk menjernihkan foto, meningkatkan kualitas foto dan memperbaiki foto yang blur, dimana situs tersebut menyajikan fitur yang cukup mudah dalam penggunannya sama sepetti dua website sebelumnya, dimana bisa bisa mengupload gambar atau foto secara langsung, maupun menggunakan fitur drag and drop yang telah tersedia. 

Masih Bingung cara pakai UpscalePics? baca Cara Meningkatkan Resolusi Foto dengan UpscalePics

nah teman-teman demikianlah artikel tentang Cara Memperjelas Foto Blur Tanpa Aplikasi 2021 dimana ketiga situs diatas bisa teman-teman gunakan untuk memperjelas foto dan memperbaiki foto yang buram ataupun ngeblur secara gratis, semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Memperjelas Foto Blur Tanpa Aplikasi 2021"