Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memutar Musik Youtube Layar Terkunci dan Mati Tanpa Aplikasi 2021

 

cara dengar youtube layar mati


Teknologizoo.com - Cara Memutar Musik Youtube Layar Terkunci dan Mati Tanpa Aplikasi 2021, Memutar musik melalui platform Youtube rasanya saat ini sudah menjadi aktifitas yang wajib dilakukan oleh setiap orang, dikala senggang memutar musik favorit bisa menjadi pembawa kebahagiaan ditengah padatnya aktifitas dan penatnya runitinas, maka memutar musik di Youtube baik itu melalui Laptop, PC maupun Android menjadi hal yang sangat asyik dilakukan. 

Youtube sendiri saat ini sudah menyediakan berbagai macam aplikasi dan menawarkan berbagai kemudahan untuk mengaksesnya yang bisa kita akses melalui Situs web nya secara langsung, melalui aplikasi seperti Youtube Go, Aplikasi Youtube, ataupun app terbaru youtube, yaitu Youtube Music dimana semuanya sebenarnya sama saja namun memiliki fitur yang berbeda-beda. 

Youtube Go, merupakan aplikasi yang bisa menghemat kuota kita sebgagai pengguna, kemudian ada Youtube yang memang dikhususkan bagi kita seperti membuka situs Youtube pada umumnya, dan ada nama Youtube Music sesuai dengan namanya berfokus pada musik layaknya pemutar musik seperti Spotify. 

Tapi dibalik itu semua, tahukah sobat kalau kita pun bisa memutar Musik Youtube dengan layar android yang terkunci atau bahkan dalam keadaan mati? ya cara tersebut bisa kita lakukan seperti kita membuka aplikasi Spotify yang bisa memutar musik walaupun layar dalam keadaan terkunci dan mati sekalipun. 

Yang membedakan pada cara kali ini saya tidak akan menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa melakukannya alias tanpa aplikasi, cara ini bisa dilakukan di semua merk dan jenis android. 

Cara Memutar Musik Youtube Layar Terkunci dan Mati 

Nah untuk bisa memutar musik Youtube pada saat laayr mati dan terkunci sendiri sangatlah mudah dimana hanya perlu 2 bahan saja dan tanpa aplikasi tambahan, yaitu sebagai berikut. 
  • Browser, Karena kita tidak akan menggunakan aplikasi tamabahan maka kita akan memanfaatkan browser yang ada seperti Google Chrome / Mozila
  • Kuota Internet, yang kedua tentu saja kuota internet karena kita akan memutar musik Youtube nya secara online. 
Jika sudah mari masuk ke inti pembahasan tentang Cara Memutar Musik Youtube Layar Terkunci dan Mati Tanpa Aplikasi 2021. 

1. Buka Browser

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan membuka browser terlebih dahulu, kemudian ketikkan Url / kata kunci Youtube di kotak penelusuran.

2. Tap Titik 3 Sejajar & Pilih Situs Desktop

Langkah kedua yang harus sobat lakukan adalah dengan mengubah tampilan Youtube yang kita buka melalui browser menjadi tampilan desktop, cara mengubahnya sendiri cukup mudah dimana kita hanya perlu menekan tombol titik 3 sejajar, kemudian pilih Situs Desktop seperti berikut ini. 

cara putar musik youtube layar terkunci
Mengubah Tampilan Youtube Android Jadi Tampilan Desktop

Nah silahkan centang atau tap kotak situs desktop seperti gambar diatas ya sobat, jika sudah mari lanjut ke langkah berikutnya.

3. Pilih Musik Yang Ingin Diputar Dengan Layar Terkunci & Mati 

Langkah ketiga dalam Cara Memutar Musik Youtube Layar Terkunci dan Mati Tanpa Aplikasi 2021 adalah dengan memilih musik favorit yang ingin diputar dalam keadaan layar android terkunci ataupun mati, maka hasilnya akan seperti berikut ini. 

menggunakan youtube layar mati
Memutar Musik Youtube Dengan Layar Terkunci & Mati 

Nah sampai disini kita sudah bisa memutar musik Youtube di android dengan layar terkunci bahakan mati, maka Musik Youtube yang dibuka melalui browser Chrome berjalan di layar belakang atau latar belakang, sehingga walaupun layarnya kita kunci / matikan ktia tetap bisa memutar musik Youtube yang digunakan, sama seperti saat kita membuka aplikasi spotify. 

Nah sobat demikianlah artikel tentang Cara Memutar Musik Youtube Layar Terkunci dan Mati Tanpa Aplikasi 2021 semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Memutar Musik Youtube Layar Terkunci dan Mati Tanpa Aplikasi 2021"