Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Nomor Verifikasi Akun Ovo Yang Hangus

 cara mengganti nomor telepon ovo yang sudah tidak aktif

Teknologizoo.com - Cara Mengatasi Nomor Verifikasi Akun Ovo Yang Hangus, Kode Verifikasi merupakan sebuah kode rahasia dan amat penting yang diberikan oleh pihak aplikasi kode verifikasi bisa juga dibilang sebagai benteng utama supaya akun yang kita gunakan dalam keadaan baik dan aman, lalu bagaimana kalau nomor verifikasi yang biasa kita gunakan di akun Ovo hilang, sudah tidak aktif, atau sudah ganti nomor? hal ini dapat menyebabkan kita kehilangan akses ke akun Ovo yang mewajibkan kita untuk memasukkan kode verifikasi setiap mau login.

Bagi teman-teman yang mengalami masalah serupa, jangan khawatir saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana Cara Mengatasi Nomor Verifikasi Akun Ovo Yang Hangus, Kadaluarsa atau Hilang.

Ada beberapa cara bagi teman-teman yang ingin mengganti nomor HP, mengganti email, atau mengganti data pribadi yang terdaftar di aplikasi Ovo.

Baca Juga : Cara Mencairkan Saldo Snack Video ke OVO

Cara Mengganti Nomor Telepon Ovo Yang Sudah Tidak Aktif, Hilang, atau Kadaluarsa

Langkah pertama gimana sih cara mengatasi akun ovo yang nomornya sudah gak aktif lagi, nomor nya hilang, atau hangus? Untuk bisa mengganti nomor Telepon teman-teman harus menghubungi Customer Service aplikasi Ovo melalui Email. 

Cara ini berlaku bagi teman-teman yang sudah kehilangan akses ke akun Ovo yang dimiliki setidaknya hal ini yang saya alami.

Kemudian apa saja data yang diperlukan untuk melakukan perubahan jika kita meminta bantuan dari Customer Service ( CS ) Ovo? berikut ini adalah data yang perlu dilampirkan apabila teman-teman kehilangan akses ke akun Ovo yang saat ini digunakan.
  • Nomor Telepon yang masih terdaftar di Ovo
  • Nomor Telepon baru dan belum pernah terdaftar di Ovo
  • Foto E-KTP 
  • Foto Selfie dengan memegang E-KTP
  • Nomor Ponsel aktif ( untuk keperluan verifikasi )
  • Alasan Kenapa ingin merubah data
Nah diatas merupakan beberapa lampiran yang dibutuhkan bagi teman-teman yang kehilangan akses ke akun Ovo yang ada, apabila nomor lama yang terdaftar sudah hilang / kadaluarsa.

Langkah selanjutnya kita akan diarahkan oleh CS untuk informasi lebih lanjut.

Cara Login Ovo Di Perangkat Lain

Jika teman-teman sudah pernah punya akun dan ingin menggunakan apk Ovo di smartphone baru, maka untuk bisa login teman-teman cukup memasukkan nomor HP yang masih terdaftar dan masih aktif saja seperti berikut ini.

cara login ovo dengan email yang sudah terdaftar
Login ke Ovo Cukup Menggunakan Nomor HP

Maka setelah memasukkan nomor HP, akan ada kode verifikasi yang secara otomatis masuk dan memverifikasi akun teman-teman.

Setelah itu masukkan PIN maka otomatis kita langsung masuk ke aplikasi.

Cara Mengembalikan Akun Ovo 

Bagaimana cara mengembalikan akun Ovo yang kehilangan akses? entah itu karena nomor kadaluarsa, lupa email, lupa PIN, dan beberapa masalah akun lainnya? teman-teman bisa menghubungi Customer Service Ovo melalui email CS yang tercantum di aplikasi. 

Nah teman-teman demikianlah artikel tentang Cara Mengatasi Nomor Verifikasi Akun Ovo Yang Hangus semoga apa yang sampaikan bisa bermanfaat, Selamat Mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Nomor Verifikasi Akun Ovo Yang Hangus"