Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Resolusi Foto Dengan UpscalePics


Cara Meningkatkan Resolusi Foto Dengan UpscalePics

Teknologizoo.com - Cara Meningkatkan Resolusi Foto Dengan UpscalePics, memperbesar resolusi foto agar tidak pecah secara online ternyata bisa kita lakukan dengan menggunakan salah satu situs yang memfasilitasi kita sebagai pengguna untuk meningkatkan kualitas atau resolusi dari sebuah foto, contohnya adalah UpscalePics dimana situs tersebut bisa kita gunakan untuk meningkatkan resolusi foto, memperbesar resolusi foto, dan meningkatkan kualitas foto secara online dengan mudah. 

Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara Memperjelas Foto Blur Online 2021 dimana kita bisa dengan mudah meningkatkan kualitas dari sebuah foto secara online tanpa takut resolusinya akna pecah.

Lalu, gimana sih cara menggunakan situs yang bisa meningkatkan resolusi foto seperti UpscalePics? caranya sebagai berikut.

Cara Meningkatkan Resolusi Foto Dengan UpscalePics

Jadi cara penggunaan situs UpscalePics sendiri sangatlah mudah, dimana dengan menggunakan UpscalePics kita bisa meningkatkan resolusi foto secara online tanpa mengurangi sedikitpun kualitas fotonya.

1. Unggah Foto Yang Ingin Ditingkatkan Resolusinya

Langkah pertama silahkan teman-teman mengunjungi situs UpscalePics kemudian upload baik itu foto ataupun folder, selain itu kita juga bisa melakukan metode drag and drop pada situs tersebut, kira-kira seperti ini tampilannya.

memperbesar resolusi foto agar tidak pecah online
Tampilan Situs UpscalePics

Silahkan teman-teman upload atau unggah terlebih dahulu foto yang ingin ditingkatkan kualitasnya. 

2. Pilih Fitur Increase Resolution 

Karena disini kita akan meningkatkan sebuah resolusi foto yang buruk, maka kita harus memilih menu Increase Resolution yang ada pada situs UpscalePics. Disana kita akan melihat 3 pilihan fitur utama UpscalePics. 

Jadi silahkan pilih Increase Resolution.

cara meningkatkan kualitas foto online
Meningkatkan Resolusi Foto di UpscalePics

Silahkan teman-teman pilih Increase Resolution kemudian klik Start processing. 

3. Unduh Fotonya Setelah Selesai Ditingkatkan Resolusinya

Langkah terakhir dalam menggunakan UpscalePics adalah dengan mengunduh fotonya yang telah selesai ditingkatkan resolusi atau kualitasnya secara online, resolusi gambarnya sendiri yang saya coba tidak pecah dan bisa dibilang cukup memuaskan untuk sebuah layanan gratis. 

Dengan demikian kita telah berhasil menaikkan resolusi foto dengan UpscalePics. 

Apakah UpscalePics Efektif Meningkatkan Resolusi Foto? 

UpsclaePics sendiri merupakan sebuah layanan memperbesar resolusi foto secara online Artificial Intelligence atau yang kita kenal dengan AI selain itu situs tersebut juga sudah menerapkan algoritma khusus pada ratusan ribu gambar yang diunggah pada halamannya, sehingga bisa meningkatkan resolusi sebuah foto menjadi lebih tajam, jernih, dan bagus.

Kita juga bisa menggunakan Versi premium ( berbayar ) di website tersebut untuk menikmati berbagai macam fitur dan layanan yang lebih memuaskan.

Akhir Kata, Meningkatkan kualitas dan resolusi sebuah foto secara online, ternyata dapat dengan mudah dilakukan dimana dengan menggunakna UpscalePics kita bisa memperbesar resolusi foto tanpa takut kualitas fotonya pecah, dan tanpa takut mengurangi kualitas dari sebuah foto. 

Baiklah teman-teman demikian Cara Meningkatkan Resolusi Foto Dengan UpscalePics, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Resolusi Foto Dengan UpscalePics"