Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Terbaru 2021

 

cara memasukan kode undangan teman di snack video

Teknologizoo.com - Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Terbaru 2021, pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara Cepat Menambah Viewers Snack Video 2021, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Terbaru 2021 dimana dengan memasukkan kode undangan yang diberikan teman, kita bisa mendapatkan sejumlah uang yang dibagi 2 antara kita dan teman yang mengundang. 

Cara memasukkan kode undangan pada aplikasi snack video sendiri sebenarnya sangatlah mudah tetapi banyak yang masih kebingungan dan belum tahu cara memasukkan kode undangan yang bisa kita terapkan pada snack video. 

Lalu bagaimana sih Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Terbaru 2021? caranya sendiri sangatlah mudah dan sederhana ya teman-teman hanya perlu beberapa langkah saja untuk bisa melakukannya. 

Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Terbaru 2021

Cara untuk menambahkan sebuah kode undangan pada aplikasi snack video sendiri cukup mudah ya teman-teman hanya perlu beberapa langkah saja.

  • Buka Aplikasi Snack Video 
  • Ketuk menu Koin 
  • Masukkan Kode Undangan pada kolom yang tersedia 
Hanya 3 langkah utama saja yang perlu dilakukan untuk bisa menambahkan sebuah kode undangan di aplikasi Snack Video. 

Contoh kira-kira tampilannya seperti berikut ini.

cara memasukan kode undangan snack video terbaru
Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video

Jika teman-teman sama sekali belum pernah memasukkan kode undangan, biasanya kotak ataupun kolom untuk memasukkan kode undangan akan tersedia pada bagian paling atas, diatas kode refferal yang teman-teman miliki. Diatas berhubung saya sudah pernah memasukkan kode undangan, jadi kolom untuk memasukkan kode nya tidak tampil.

Manfaat Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video

Apa sih manfaat yang kita dapatkan ketika memasukkan sebuah kode undangan yang diberikan teman? salah satunya adalah kita bisa mendapatkan uang tambahan ketika kita memasukkan kode referral yang diberikan teman dan dibagi dua antara yang diundang serta yang mengundang. 

Contoh saya mengundang teman-teman untuk memasukkan kode undangan yang saya berikan, saya bias mendapatkan 10 ribu, begitu juga dengan teman-teman, jadi bisa dibilang dengan istilah bagi hasil.

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2021 

Bagi teman-teman yang berminat untuk bergabung dengan snack video, tapi belum punya kode referral atau undangan, teman-teman bisa memasukkan kode 663 623 147 pada aplikasi Snack Video nya, jadi ketika teman-teman memasukkan kode tersebut, reward atau hadiah berupa uang akan langsung masuk ke saldo di snack video.

Akhir Kata, Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Terbaru 2021 sangatlah mudah dimana hanya perlu beberapa langakh saja, keuntungan yang bisa didapatkan adalah semakin banyak kita mengundang maka semakin besar pula komisi yang didapatkan.

Demikianlah artikel tentang Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Terbaru 2021 semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi teman-teman ya.

Posting Komentar untuk "Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Terbaru 2021"