Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost

 

kenapa postingan feed tidak bisa di share ke insta story

Teknologizoo.com - Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost, membagikan sebuah postingan dari akun-akun tertentu di instagram terkadang memang butuh untuk dilakukan, untuk membagikan sebuah cerita, momen berharga ataupun hanya membagikan berita. Tapi faktanya, ada beberapa akun instagram ( IG ) yang ternyata sama sekali tidak bisa membagikan ( repost ) postingan dari linimasa alias beranda ke story ( cerita ) yang ada di instagram.

Lantas, apa yang jadi penyebab kita tidak bisa membagikan sebuah postingan feed ke story atau insta story kita? dan bagaimana cara mengatasinya? pada artikel ini akan saya bahas tentang Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost.

Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost

tidak bisa share postingan IG
Tidak bisa Repost Postingan

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan apabila teman-teman mengalami hal seperti ini, dan berikut ini adalah cara-caranya.

1. Update Aplikasi Instagram 

Yang pertama dalam Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost, pastikan teman-teman sudah menggunakan aplikasi instagram versi terbarunya, yang tentunya bisa diunduh melalui Playstore bagi pengguna android.

Biasanya setelah melakukan pembaruan beberapa masalah yang sering terjadi akan hilang dengan sendirinya.

2. Hapus Cache dan Data Aplikasi 

Yang kedua dalam Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost yaitu dengan menghapus cache dan menghapus data aplikasi. Biasanya setelah menghapus cache beberapa kesalahan ( bug ) akan turut hilang juga. Cache sendiri merupakan sampah yang menumpuk didalam memori setelah membuka sebuah aplikasi.

3. Akun Bersifat Privasi ( Di Private )

Bagi beberapa akun yang postingannya ingin kita bagikan, terkadang tidak bisa kita share ke insta story karena akunnya bersifat private. Untuk hal ini kita sama sekali tak bisa mengatasinya.

4. Laporkan Bug ke Pihak Instagram 

Langkah terakhir dalam Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost yaitu dengan melaporkan Bug ( kesalahan program ) yang ada contohnya tidak bisa membagikan postingan akun tertentu ke IG story, dengan melaporkan masalahnya ke pihak instagram dengan menggunakan tombol Laporkan Masalah seperti berikut ini.

Mengatasi postingan yang tidak bisa di share
Laporkan Masalah di Instagram

Setelah mengetuk tombol Laporkan Masalah, maka teman-teman jelaskan kronologinya seperti apa, masalah yang dialaminya apa, kemudian sertakan juga gambar atau screenshot dari permasalahannya dan tunggu pihak IG memberikan sebuah jawaban.

Nah teman-teman demikianlah artikel tentang Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost semoga bermanfaat, selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Postingan Feed Instagram Tidak Bisa di Repost"