Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA

 

cara menghapus daftar rekening di m banking bca

Teknologizoo.com - Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA, Mobile Banking BCA merupakan sebuah layanan yang dikeluarkan oleh perbankan PT. Bank Central Asia dimana para nasabahnya dapat mengakses layanan tersebut melalui smartphone yang mereka genggam. 

Didalam layanan m-banking tersebut kita bisa melakukan beberapa aktifitas seperti melakukan transfer antar bank, ataupun melakukan transfer ke sesama bank, tak hanya itu kita juga bisa mengecek saldo yang ada di rekening kita. 

nah berbicara mobile banking BCA, mungkin sobat yang sudah pernah menggunakan metode transfer antar rekening akan melihat riwayat atau nama-nama rekening yang tersimpan didalam aplikasi M-BCA nya, kemudian bertanya 'bagaimana sih cara menghapus nama rekening yang tersimpan di aplikasi M-BCA'? pada kesempatan ini akan saya bahas tentang Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA. 

Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA

Perihal cara menghapus nama atau akun rekening yang tersimpan didalam aplikasi M-BCA sendiri caranya sangat mudah dimana hanya perlu beberapa langkah saja. 

1. Buka Aplikasi M-BCA

Langkah pertama yang harus sobat lakukan tentunya dengan membuka aplikasi M-BCA, setelah itu login dan masuk ke tampilan beranda aplikasi.

2. Masuk ke Menu M-Admin 

Setelah masuk ke tampilan beranda aplikasi M-BCA sobat silahkan ketuk menu M-Admin seperti pada gambar berikut ini. 

cara menghapus daftar rekening bca
Ketuk menu M-admin 

Silahkan sobat ketuk menu m-admin seperti pada gambar diatas. Jika sudah mari lanjut ke langkah ketiga. 

3. Pilih Menu Hapus Transfer Antar Rekening atau Antar Bank

Langkah ketiga dalam Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA adalah dengan memilih terlebih dahulu sobat ingin menghapus nama rekening sesama bank atau antar bank. Katakanlah disini saya ingin menghapus transfer antar bank. 

cara menghapus daftar transfer bca
Hapus Daftar Antar Rekening atau Antar Bank

Biasanya menu seperti pada diatas, ada di bagian bawah dari menu m-admin, jadi silahkan sobat scroll down terlebih dahulu untuk bisa menemukannya. 

Jika sudah lanjut ke langkah berikutnya.

4. Pilih Nomor atau Nama Rekening Yang Ingin Dihapus

Langkah keempat dalam Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA adalah dengan memilih nomor atau nama rekening yang ingin dihapus, contohnya seperti berikut ini. 

cara hapus nomor rekening yang ada di m bca
Hapus Nomor atau Rekening yang dipilih

Untuk bisa menghapus nomor rekening atau nama akun yang ingin dihapus dari daftar, sobat cukup mengetuk ikon lingkaran seperti pada gambar diatas, setelah itu ketuk menu Delete. 

Jika sudah maka akan muncul sebuah jendela yang meninformasikan kita akan menghapus nama-nama yang telah dipilih. 

cara menghapus daftar rekening di m banking bca
Konfirmasi Penghapusan Rekening

Nah langkah terakhir dalam Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA adalah dengan mengetuk tombol OK, setelah itu silahkan masukkan PIN sobat. 

Jika sudah, maka nama-nama rekening yang dipilih secara otomatis akan terhapus dari daftar rekening antar bank. 

Sampai disini kita sudah berhasil mengikuti panduan tentang Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Rekening Yang Tersimpan Mobile Banking BCA"