Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota

 

cara beli pulsa dan dapat kuota gratis telkomsel

Teknologizoo.com - Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota, MyTelkomsel merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh pihak Telkomsel, didalamnya kita bisa melakukan transaksi seperti membeli kuota, pulsa dan paket lainnya sesuai kebutuhan. 

Berbicara tentang aplikasi MyTelkomsel tahukah sobat kalau kita bisa mendapatkan hadiah kuota gratis ketika melakukan pengisian pulsa melalui aplikasi tersebut? bagaimana caranya? pada kesempatan ini akan saya bahas tentang Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota.

Baca Juga : 4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel

Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota

Cara beli pulsa di aplikasi MyTelkomsel sendiri sangatlah mudah, selain itu kita juga bisa mendapatkan kuota gratis ketika melakukan pembelian tersebut, selain itu metode pembayaran yang ada pun bisa dibilang cukup lengkap sehingga memudahkan kita dalam melakukan transaksi. 

1. Buka Aplikasi MyTelkomsel 

Langkah pertama dalam Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota adalah dengan membuka aplikasi MyTelkomsel, bagi sobat yang belum punya aplikasinya bisa mengunduh secara langsung di Google Playstore

2. Tap Menu Isi Pulsa

Ketika sudah masuk ke tampilan utama aplikasi MyTelkomsel sobat tinggal ketuk menu isi pulsa maka kita lanjut ke langkah berikutnya.

3. Pilih Nominal Saldo Pulsa 

Langkah ketiga dalam Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota adalah dengan memilih saldo pulsa yang ingin diisi sesuai keinginan sobat.

beli pulsa dapat kuota gratis
Pilih nominal pulsa yang ingin dibeli 

4. Pilih Metode Pembayaran dan Bayar

Langkah keempat dalam Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota adalah memilih metode pembayaran yang tersedia, kemudian bayar. 

Metode pembayarannya sendiri cukup lengkap, salah satunya bisa menggunakan transfer melalui Mobile Banking 

cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 2022
Pilih metode pembayaran dan bayar

Contoh, disini saya akan membeli pulsa sebesar Rp.100 ribu, maka jika sudah memilih metode pembayaran, aobat tinggal tap menu bayar saja. 


Maka pulsa otomatis akan langsung masuk dalam waktu kurang dari 1 menit. 

Cara Mengetahui Kuota Gratis Sudah Masuk 

Kemudian setelah melakukan pembelian pulsa, gimana caranya agar kita tahu kalau kuota gratis dari telkomsel sudah masuk? caranya sobat tinggal membuka menu SMS dan memeriksa pesan masuk dari Telkomsel seperti dibawah ini.

cara mendapatkan kuota gratis telkomsel tanpa aplikasi
Kuota gratis dari Telkomsel 

Nah bisa kita lihat seperti diatas, bahwa kuota gratis dari Telkomsel sudah masuk ketika kita baru saja melakukan pengisian saldo pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Sampai disini kita sudah berhasil mengikuti panduan tentang Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota. 

Akhir Kata, Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota sangat mudah dilakukan, dimana hanya dengan beberapa langkah saja kita sudah bisa mengisi pulsa dengan cepat dan mudah, selain itu kita juga mendapatkan bonus kuota gratis dari Telkomsel. 

Selamat mencoba ya, sobat.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dan Dapat Hadiah Kuota"