Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Undian Berhadiah Iphone 14 di Snack Video

 

cara dapat iphone 14 dari snack video

Teknologizoo.com - Cara Mendapatkan Undian Berhadiah Iphone 14 di Snack Video. Pada artikel sebelumnya saya pernah memposting tentang 6 Cara Agar Video di Snack Video Jadi FYP atau Viral . Snack Video sendiri merupakan salah satu aplikasi pemutar video singkat yang belakangan sedang naik daun, selain kita bisa menonton video-video lucu dan yang kita inginkan, didalamnya kita juga bisa menghasilkan uang atas kreatifitas yang kita buat melalui video yang diunggah. 

Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Undian Berhadiah Iphone 14 di Snack Video dimana baru-baru ini aplikasi Snack Video mengadakan sebuah undian, dimana jika beruntung hadiahnya kita bisa mendapatkan Iphone 14 keluaran terbaru, tentu saja hal tersebut sangat menarik untuk dicoba. 

Lalu, bagaimana Cara Mendapatkan Undian Berhadiah Iphone 14 di Snack Video? berikut ini adalah caranya. 

Cara Mendapatkan Undian Berhadiah Iphone 14 di Snack Video

Langkah pertama bagi sobat yang ingin mencoba undian berhadiah Iphone 14 di Snack Video tentu saja harus membuka terlebih dahulu aplikasinya, bagi sobat yang belum daftar silahkan tap disini
.
Jika sudah, silahkan sobat masuk ke menu pusat tugas ( ikon koin ) yang biasanya terdapat di tampilan utama halaman Snack Video, setelah itu scroll sampai sobat menemukan menu undian seperti berikut ini. 

cara memenangkan iphone 14 di snack video
Undian berhadiah iPhone Snack Video


Sobat akan menemukan sebuah menu seperti diatas, silahkan sobat tap menu pergi seperti pada gambar maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. 

cara memenangkan iphone 14 gratis di snack video
undian berhadiah iphone di snack video

Disana kita akan mendapatkan jatah 5 tiket undian yang bisa dibuka pada pukul 00:00 setiap harinya, dan apabila beruntung kita bisa mendapatkan iPhone 14 seharga 15 juta pada saat pembagian hadiah. Namun jika kurang beruntung kita akan tetap mendapatkan hadiah berupa koin seperti ketentuan pada gambar diatas. 

Nah sobat, sampai disini kita sudah mengetahui tentang Cara Mendapatkan Undian Berhadiah Iphone 14 di Snack Video dimana faktor keberuntungan tentu sangat diperlukan disini mengingat banyaknya pengguna Snack Video yang turut melakukan hal yang sama. 

Selamat mencoba ya sobat, semoga beruntung.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Undian Berhadiah Iphone 14 di Snack Video"