Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berlangganan Telegram Premium di HP 2023

 

cara telegram premium gratis

Teknologizoo.com - Cara Berlangganan Telegram Premium di HP 2023, Telegram adalah aplikasi perpesanan berbasis cloud yang mengutamakan kecepatan dan keamanan yang bisa digunakan pada perangkat Android, iOS, ataupun pada Desktop. Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara Mengganti Tema Obrolan dan Ukuran Huruf di Telegram 2023

Kemudian pada kesempatan ini akan saya bahas tentang Cara Berlangganan Telegram Premium di HP 2023, apa aja sih perbedaan telegram premium dan telegram biasa? kemudian apa keuntungan yang kita dapatkan seandainya kita berlangganan Telegram premium? 

Cara Berlangganan Telegram Premium di HP 2023

Untuk bisa berlangganan Telegram premium sendiri caranya sangatlah mudah, hanya perlu beberapa langkah saja. 

1. Buka Telegram 

Langkah pertama tentu saja sobat harus membuka Telegram seperti biasanya, kemudian masuk ke menu garis 3 horizontal. 

2. Ketuk Menu Telegram Premium 

Berikutnya adalah dengan mengetuk menu Telegram premium seperti gambar dibawah ini. 

cara memakai telegram premium
Telegram Premium

Setelah mengetuk ikon Telegram Premium sobat akan dibawa ke menu pembayaran untuk mulai berlangganan Telegram Premium. Biayanya sendiri Rp. 49,000 per bulannya. 

Dan metode pembayaran yang disediakan cukup banyak, seperti pada gambar dibawah ini. 

cara beli telegram premium murah
Metode Pembayaran Telegram Premium 

Ada beberapa metode pembayaran yang tersedia seperti melalui pulsa, saldo Google Play, ShopeePay, Kartu Kredit, Dana, dan juga Doku. 

Setelah menyelesaikan pembayaran yang ada, biasanya akun Telegram kita akan langsung aktif dan memiliki ikon bintang disamping nama Telegram kita. 

Manfaat Berlangganan Telegram Premium 

Lalu apakah manfaat yang didapat setelah kita berlangganan Telegram premium? berikut ini adalah beberapa keuntungan yang didapat setelah berlangganan Telegram. 
  1. Bisa bergabung lebih dari 1000 channel 
  2. Mendapatkan Emoji beranimasi 
  3. Mampu mengunggah atau upload file hingga 4 GB. 
  4. Download jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan akun Telegram biasa. 
Diatas adalah 4 poin utama yang bisa sobat dapatkan ketika berlangganan Telegram premium, selain itu nama kita akan tampil berbeda dengan akun reguler. 

Kenapa Harus Berlangganan Telegram Premium? 

  1. Kapasitas penyimpanan Cloud yang tidak terbatas, disini sobat bisa menyimpan file-file berukuran besar dan tidak terbatas seperti foto, video ataupun dokumen. 
  2. Pengiriman File berukuran besar, apabila sobat sering menggunakan telegram untuk mengirim file berukuran besar, akan terlihat jelas perbadaannya ketika sudah berlangganan Telegram premium. 
  3. Tidak ada iklan, ketika sudah berlangganan Telegram premium sobat tidak akan pernah melihat iklan, selain itu tampilan Telegram juga akan semakin mulus dan lancar untuk digunakan.
Jadi, apakah perlu berlangganan Telegram Premium? semuanya tentu kembali ke sobat, apabila sering menggunakan Telegram untuk mengirim file dan kegiatan sehari-hari, tidak ada salahnya untuk mulai mencoba fitur Telegram Premium. 

Selamat mencoba, sobat.

Posting Komentar untuk "Cara Berlangganan Telegram Premium di HP 2023"