Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Garansi Macbook Termudah Tahun 2023

 

cara memeriksa garansi macbook terbaru

Teknologizoo.com- Cara Cek Garansi Macbook Termudah Tahun 2023. Aoakah teman-teman semua pengguna Macbook? atau baru saja membeli sebuah Macbook? kemudian bertanya-tanya perihal garansi dari Macbook. Bagaimana sih caranya kita mengetahui garansi Macbook kita? pada kesempatan ini akan saya berikan cara termudah yang bisa dilakukan untuk mengecek apakah garansi Macbook kita masih berlaku atau tidak. 

Cara Cek Garansi Macbook Termudah Tahun 2023

untuk memeriksa garansi MacBook yang kita punya caranya sangatlah mudah dimana kita bisa memeriksa langsung melalui situs resmi apple tentang coverage apple  

silahkan klik tautan diatas, maka teman-teman akan dibawa masuk ke bagian pengecekan atau pemeriksaan garansi MacBook yang kita punya, cara ini berlaku untuk semua jenis Macbook, baik itu Macbook Air, Macbook Air M1, Macbook Pro M1, Macbook Air M2 atau bahkan Macbook Pro M2. 

Baca juga : Cara Melihat Spesifikasi Macbook Air M1 2020

Buka Situs Garansi Apple 

Untuk mengetahui Macbook kita perihal garansi silahkan sobat klik link diatas yang ditandai warna biru ya. Setelah itu kita akan dibawa langsung ke situs resmpi Apple seperti gambar berikut ini.

cara mengetahui garansi macbook dengan applecare
 Cara memeriksa garansi Macbook di situs AppleCare


Seoerti pada gambar diatas yang teman-teman lihat, untuk bisa mengetahui garansi perangkat Macbook kita, teman-teman harus memasukkan nomor seri perangkat Macbook yang digunakan. 

Setelah itu masukkan juga kode verifikasi atau captcha seperti yang tertulis diatas.
Kemudian tinggal klik tombol kirim yang biasanya terdapat dibawah halaman, maka hasil atau status garansi Macbook kita masih berlaku atau tidak, bisa diketahui. 


Sebagai contoh Macbook yang saya gunakan kebetulan masa garansinya sudah berakhir atau kadaluarsa, seperti pada gambar berikut ini.


cara mengetahui garansi macbook air dan macbook pro
Cara Mengetahui Garansi Macbook dengan AppleCare

Pada gambar diatas, kita sudah bisa melihat kalau garansi Macbook  yang saya gunakan sudah berakhir. 

Sampai disini kita sudah mengetahui tentang Cara Cek Garansi Macbook Termudah Tahun 2023

Bagaimana sobat? sangat mudah bukan? semoga apa yang saya tulis bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Garansi Macbook Termudah Tahun 2023"