Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperlambat Durasi Rekaman Video di Hp Oppo F9 Tanpa Aplikasi

 

cara membuat video selang waktu di hp oppo

Teknologizoo.com - Cara Memperlambat Durasi Rekaman Video di Hp Oppo F9 Tanpa Aplikasi. Berbicara tentang rekaman video, ada masanya ketika kita inign memperlambat sebuah pemutaran video untuk berbagai kebutuhan, entah itu untuk melihat video lebih lambat atau sebagai opsi ketika sebuah smartphone tidak memiliki fitur slow motion. Tak jarang, sebagai pengganti fitur slow motion, banyak yang menggunakan fitur memperlambat video secara manual agar terlihat lebih slowmo. 

Lalu, bagaimanakah caranya memperlambat sebuah durasi video pada smarpthone Oppo F9? karena saya sendiri tidak menemukan fitur slowmo maka disini saya menggunakan cara tersebut sebagai penggantinya. 

Cara memperlambat sebuah video agar tampak slowmo sendiri nyatanya sangatlah mudah, tidak memerlukan editing yang terlalu lama. Baiklah sobat kita masuk ke pembahasan tentang Cara Memperlambat Durasi Rekaman Video di Hp Oppo F9 Tanpa Aplikasi. 

Baca juga : Cara Membatasi Penggunaan Kuota di Hp Oppo

Cara Memperlambat Durasi Rekaman Video di Hp Oppo F9 Tanpa Aplikasi

Cara memperlambat durasi rekaman video di Hp Oppo F9 sendiri sangatlah mudah ya sobat, tidak perlu skill editing yang mumpuni, hanya perlu beberapa langkah saja. 

1. Pilih Video Yang Ingin Diperlambat

Langkah pertama dalam Cara Memperlambat Durasi Rekaman Video di Hp Oppo F9 Tanpa Aplikasi adalah dengan memilih video yang akan kita perlambat kecepatan pemutarannya. 

2. Pilih Menu Edit 

Setelah kita menentukan video yang inign diperlambat durasi atau kecepatannya, maka selanjutnya kita ketuk atau tap menu edit seperti pada gambar berikut ini. 

edit video selang waktu
Pilih Menu Edit

Silahkan sobat ketuk menu edit seperti pada gambar diatas ya, jika sudah kita lanjut ke langkah berikutnya sekaligus langkah terakhir. 

2. Pilih Durasi Kecepatan Sesuai Keinginan

Pada langkah kedua ini, silahkan sobat pilih menu durasi yang diinginkan, seperti pada gambar berikut ini. 
cara memperlambat durasi video di hp oppo tanpa aplikasi
Pilih Durasi yang diinginkan

Jika sobat memilih durasi seperti 0.5 atau 0.25 maka ketika videonya diputar otomatis akan jauh lebih lambat daripada pemutaran normal. Jika sobat memilih 1.5 atau 2x. Maka otomatis pemutaran video akan jauh lebih cepat daripada biasanya. 

Selain itu sobat juga bisa mengatur bagian durasi videonya dibawah, dan menyesuaikan klip yang diinginkan. 

Jika sudah, silahkan sobat ketuk menu berikutnya, kemudian ketuk menu simpan untuk menyimpan video yang telah diperlambat tadi. 

Nah, sampai disini kita sudah berhasil mengikuti tutorial tentang Cara Memperlambat Durasi Rekaman Video di Hp Oppo F9 Tanpa Aplikasi. 

Posting Komentar untuk "Cara Memperlambat Durasi Rekaman Video di Hp Oppo F9 Tanpa Aplikasi"