Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp Tanpa Menghapus Fotonya

 

Cara agar foto profil hanya bisa dilihat satu orang

Teknologizoo.com - Cara Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp Tanpa Menghapus Fotonya. Foto profil WA biasanya digunakan untuk menunjukkan identitas seseorang baik itu wanita ataupun pria, namun apakah bisa foto profil di WhatsApp disembunyikan tanpa menghapus kontak? atau ingin menyembunyikan foro profil WA agar hanya bisa dilihat oleh satu orang? tentu saja bisa. Hal ini biasanya dilakukan sebagian orang untuk terlihat lebih privasi dan lebih misterius tentunya. 

Nah bagi sobat yang masih bingung tentang bagaimana cara menyembunyikan foto profil WA tanpa harus menghapus kontak, atau agar hanya bisa dilihat orang-orang tertentu saja, maka sobat wajib menerapkan cara yang akan saya bahas dibawah ini. 

Cara Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp Tanpa Menghapus Fotonya

Sebelum mengikuti tutorial berikut ini pastikan sobat sudah menggunakan aplikasi WA versi terbaru ya agar bisa mengikuti tutor dibawah ini. 

1. Buka Aplikasi WhatsApp dan Pilih Ikon Titik 3

Yang pertama tentunya sobat harus membuka aplikasi WA kemudian pilih menu setelan seperti berikut ini. 

cara menyembunyikan foto profil di WA
Ikon titik 3 di WA

Nah silahkan sobat klik menu setelan seperti pada gambar diatas ya sobat. 

2. Pilih Menu Privasi 

menyembunyikan foto profil WA dari daftar kontak
Pilih Menu Privasi 

Yang kedua, silahkan sobat pilih menu privasi seperti pada gambar diatas. Jika sudah kita lanjut ke langkah berikutnya. 

3. Ketuk Menu Foto Profil 

Dilangkah ketiga dalam Cara Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp Tanpa Menghapus Fotonya, adalah dengan mengetuk menu Foto Profil seperti gambar berikut ini. 

cara menyembunyikan foto profil WA tanpa menghapus kontak
Ketuk Menu Foto Profil 

Silahkan sobat ketuk menu foto profil seperti pada gambar diatas.

4. Pilih Opsi Tidak Ada

Nah pada langkah terakhir inilah sobat bisa mengatur sesuai keinginan untuk menyembunyikan foto profil, entah itu agar tidak dilihat semua orang, atau hanya bisa dilihat orang tertentu saja sesuai dengan keinginan sobat. 

menyembunyikan foto profil di grup WA
Pilih Menu Tidak ada

Silahkan sobat ikuti settingan seperti diatas jika sobat tidak ingin ada yang melihat foto profil sobat tanpa harus menghapusnya. Selain itu kita juga bisa memilih kontak saya, kecuali... dimana jika memilih opsi tersebut kita bisa melakukan custom siapa saja yang bisa melihat foto profil kita sesuai dengan keinginan kita. 

Terakhir, jika sobat memilih kontak saya, maka otomatis nomor lain yang terdaftar didalam buku kontak yang bisa melihat foto profil sobat. Untuk opsi semua orang, maka siapapun bisa melihat foto profil sobat meskipun mereka tidak menyimpan nomor WA yang kita gunakan. 


Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp Tanpa Menghapus Fotonya"