Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Teman Tertentu di Laptop dan Hp

 

cara menyembunyikan cerita facebook dari seseorang

Teknologizoo.com - Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Teman Tertentu di Laptop dan Hp, pernahkah teman-teman bertanya 'kenapa sih tidak bisa melihat story facebook orang lain?' atau tidak bisa melihat story dari seseorang yang kita kenal? kemungkinan yang bersangkutan menyembunyikan story ataupun ceritanya dari akun facebook teman-teman. Story Facebook sendiri merupakan salah satu fitur yang baru dirilis beberapa waktu lalu oleh Facebook, fiturnya mirip dengan story yang ada di Instagram. 

Berbicara perihal story atau cerita, tahukah teman-teman kalau kita bisa juga menyembunyikan cerita facebook dari seseorang? ya, terkadang menyembunyikan story ataupun cerita facebook dari seseorang perlu dilakukan apabila dibutuhkan. 

Cara tersebut sangat efektif apabila teman-teman sedang tidak ingin berinteraksi dengan orang yang sering kali mengomentari story kita. Pada artikel ini akan saya bahas tentang Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Teman Tertentu di Laptop dan Hp. 

Baca Juga : 2 Cara Mengganti Password atau Kata Sandi Facebook Via Email

Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Teman Tertentu di Laptop dan Hp

Agar bisa menyembunyikan story atau cerita facebook dari seseorang caranya sangatlah mudah, dimana teman-teman bisa menerapkan cara ini baik melalui hp ataupun menggunakan pc dan laptop. 

Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Seseorang di Laptop atau PC

1. Klik Menu Kemudian Klik Cerita

Langkah pertama dalam Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Teman Tertentu di Laptop dan Hp yaitu dengan login terlebih dahulu ke akun facebook yang teman-teman punya, jika sudah silahkan klik tab menu lalu klik lagi tab cerita. Apabila kurang jelas, mari simak gambar berikut ini.

kenapa tidak bisa melihat story facebook
Klik tab menu dan cerita

Jika sudah, maka kita akan dibawa ke tampilan berikutnya.

2. Klik Menu Sembunyikan Cerita Dari

Langkah kedua, silahkan teman-teman mengklik terlebih dahulu tombol pengaturan yang terdapat di pojok kiri atas dari tampilan facebook, setelah itu masuk ke menu sembunyikan cerita dari... apabila kurang jelas, mari simak gambar berikut ini.

cara menyembunyikan story ig dari orang tertentu
Klik sembunyikan cerita dari..


Nah jika sudah seperti diatas, silahkan teman-teamn klik menu sembunyikan cerita dari... dan kita akan masuk ke langkah terakhir.

3. Cari Nama Akun Yang Ingin Disembunyikan Dari Cerita 

Yang terakhir, kita cari nama akun facebook atau teman yang ingin kita sembunyikan dari daftar cerita atau story kita seperti berikut ini.

cara agar story facebook banyak yang melihat
Cari nama akun yang ingin disembunyikan dari story

Pada bagian ini, silahkan teman-teman cari akun yang ingin disembunyikan dari story yang nantinya akn kita buat, jika sudah maka klik simpan. 

Nah diatas merupakan cara menyembunyikan cerita dari seseorang di Facebook melalui Laptop/PC, sekarang kita masuk ke bagian menyembunyikannya dari Smartphone atau Aplikasi Facebook.

Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Seseorang Melalui Smartphone atau Aplikasi Facebook

Sekarang, bagaimana kalau kita ingin menyembunyikan cerita kita dari seseorang melalui smartphone atau aplikasi facebook? caranya tidak jauh berbeda ya teman-teman dan berikut ini adalah caranya. 

1. Masuk Ke Menu Pengaturan Facebook

Langkah pertama untuk menyembunyikan story atau cerita kita dari seseorang melalui aplikasi facebook, yaitu dengan masuk ke menu pengaturan. Disini saya menggunakan Facebook lite, kurang lebih tampilannya mirip dengan aplikasi facebook yang full versi ya teman-teman.

pengaturan cerita fb
Masuk ke Menu Pengaturan Facebook

2. Tap Menu Cerita

Langkah kedua setelah masuk ke pengaturan, silahkan teman-teman scroll down atau gulirkan smartphone sampai ke bawah dan menemukan bagian Pemirsa dan Visibilitas maka teman-teman akan melihat menu cerita seperti gambar dibawah.

cara menghilangkan cerita teman di facebook
Tap Menu Cerita


Setelah menemukan menu cerita silahkan teman-teman tap, dan kita lanjut ke langkah berikutnya. 

3. Pilih Menu Privasi Cerita

Selanjutnya teman-teman ketuk atau tap menu Privasi Cerita seperti pada gambar berikut ini.

cara agar story facebook banyak yang melihat
Pilih Menu Privasi Cerita

Jika sudah, kita masuk ke langkah terakhir. 

4. Cari Nama Akun Yang Ingin Disembunyikan 

Langkah terakhir dari Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Teman Tertentu di Laptop dan Hp yaitu mencari nama akun yang nantinya akan kita sembunyikan dari story kita di facebook. 

kenapa tidak bisa melihat story facebook
Sembunyikan Cerita dari...


Nah pada menu diatas teman-teman bisa mencari nama akun yang akan disembunyikan, jika sudah maka ketuk simpan. 

Sampai disini kita telah berhasil mengikuti panduan tentang Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Teman Tertentu di Laptop dan Hp. 

Selamat mencoba, teman-teman.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Teman Tertentu di Laptop dan Hp"