Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel

 

cara beli kuota di my telkomsel dengan pulsa

Teknologizoo.com - 4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel, membeli paket data internet saat ini bisa dikatakan jauh lebih mudah karena sudah ada bermacam-macam aplikasi yang mewadahi kita untuk melakukan pembelian kuota internet tersebut, salah satunya adalah MyTelkomsel merupakan sebuah aplikasi yang dibuat bagi para pengguna kartu Telkomsel.

Didalamnya kita bisa membeli paket kuota dengan beragam pilihan yang bisa kita pilih dan sesuai dengan budget yang kita punya. Untuk melakukan transaksi pembelian kuota di aplikasi tersebut, sebenarnya sangatlah mudah tapi faktanya masih banyak yang belum mengetahui cara membeli kuota melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga : Cara Beli Masa Aktif Pulsa Telkomsel Lewat MyTelkomsel

Di artikel ini akan saya bahas tentang 4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel dimana hanya butuh 4 langkah saja, bagi teman-teman yang ingin membeli kuota di aplikasi tersebut. Dan berikut ini adalah caranya.

4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel

Sebelum masuk ke langkah utama, pastikan teman-teman sudah memiliki amunisinya terlebih dahulu yaitu sebagai berikut.
  • Aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh di Playstore
  • Sejumlah pulsa / uang yang nantinya akan digunakan sebagai media pembayaran kuota.
Jika sudah, langsung aja lanjut ke langkah berikutnya ya.

1. Buka Aplikasi MyTelkomsel 

Langkah pertama dalam 4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel silahkan teman-teman membuka aplikasi MyTelkomsel yang sebelumnya sudah diunduh. Jika sudah, lanjut ke langkah kedua.

2. Ketuk Tombol Beli Paket

Pada langkah awal masuk ke aplikasi MyTelkomsel teman-teman silahkan ketuk menu beli paket seperti pada gambar berikut ini.

cara beli paket murah di my telkomsel
Beli Paket MyTelkomsel 


Jika sudah, maka kita akan dibawa ke tampilan berikutnya.

2. Pilih Paket Internet Yang Ingin Dibeli 

Langkah kedua dalam 4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel yaitu menentukan paket internet  mana yang ingin kita beli, contoh disini saya ingin membeli paket internet sebesar 52Gb.

aplikasi my telkomsel
Pilih Paket Yang Ingin Dibeli 


Silahkan teman-teman ketuk menu paket yang ingin dibeli, jika sudah mari lanjut ke langkah ketiga.

3. Ketuk Menu Beli 

Pada langkah ini teman-teman akan mendapatkan rincian tentang kuota 52gb yang akan dibeli, berapa jumlah kuota utama, dan bisa digunakan untuk apa saja.

my telkomsel gratis 30gb
Rincian Paket Internet Yang Akan Dibeli

Jika sudah mari lanjut ke langkah berikutnya.

4. Pilih Metode Pembayaran 

Nah pada langkah terakhir dalam 4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel adalah menentukan metode pembayaran yang diinginkan, sekarang sudah tersedia beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan seperti melalui pulsa, LinkAja, Gopay, Shopeepay, Ovo, ataupun Dana. 

my telkomsel registrasi
Pilih Metode Pembayaran 

Bisa kita lihat diatas, ada beberapa metode pembayaran yang bisa teman-teman pilih. Saya sendiri lebih sering membeli paket internet dengan menggunakan metode pembayaran melalui pulsa.

Jika teman-teman lebih menyukai metode pembayaran yang lain silahkan disesuaikan ya. 

Kemudian yang terakhir teman-teman bisa ketuk menu Bayar, setelah itu biasanya paket internet akan langsung aktif tanpa harus menunggu lama. 

Kita juga akan mendapatkan notifikasi SMS berupa pengaktifan paket data yang telah dibeli. Nah, sampai disini kita sudah berhasil mengikuti panduan tentang 4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel. 

Akhir Kata, 4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel sendiri sangatlah mudah untuk dilakukan, mulai dari memilih paket yang sesuai sampai metode pembayaran yang beragam. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya teman-teman.




Posting Komentar untuk "4 Langkah Mudah Membeli Kuota Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel"