Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Dengan GetContact

 

aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita di wa orang lain

Teknologizoo.com - Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Dengan GetContact, pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara mengetahui nomor tidak dikenal lewat aplikasi GetContact dimana Getcontact merupakan aplikasi yang mampu memblokir panggilan-panggilan dari nomor yang tidak kita kenal, selain itu sering juga digunakan untuk meminimalisir penipuan melalui telpon. 

Tak hanya itu aplikasi Getcontact juga mampu memberikan informasi kepada kita, contohnya jika kita ingin tahu nama kontak kita yang tersimpan di HP orang lain dengan mudah. 

Aplikasi GetContact sendiri sudah digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna dari seluruh dunia, juga memiliki fitur-fitur yang menarik. 

Lalu bagaimana Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Dengan GetContact? pada kesempatan ini akan saya bahas perihal tersebut. 

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Dengan GetContact

Cara mengetahui nama kita di kontak HP orang lain sendiri sangatlah mudah, terutama jika menggunakan aplikasi GetContact ini, caranya silahkan sobat unduh terlebih dahulu aplikasinya baik itu di Playstore ataupun di AppStore. 

Hanya perlu 2 langkah saja agar kita bisa mengetahui nama kita yang tersimpan di Smartphone orang lain yang menyimpan nomor kita. 

1. Buka Profil Kemudian Menu Lainnya

Langkah pertama dalam Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Dengan GetContact adalah dengan membuka aplikasinya, kemudian ketuk menu lainnya seperti pada gambar dibawah ini. 

cara melihat nomor orang lain di getcontact
Aplikasi GetContact



2. Nama Kita Yang Tersimpan di HP Orang

Nah pada langkah kedua ini, kita bisa melihat nama kita yang menyimpan nomor HP kita, biasanya nama kita ditandai dengan tanda pagar (#) alias yang lebih familiar dengan singkatan tagar. 

cara mengetahui nama kontak kita di hp orang lain selain get contact
Daftar Nama kita di HP Orang


Pada tanda pagar seperti gambar diatas merupakan nama-nama saya yang tersimpan di HP orang lain, namun nama diatas saya sensor ya sobat karena merupakan privasi saya, hehehe. 

Nah sampai disini kita sudah tahu Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Dengan GetContact. 

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Dengan GetContact"