Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Berkas atau Foto Yang di Privat di HP Oppo F9

 

cara melihat foto yang di private di galeri hp oppo

Teknologizoo.com - Cara Melihat Berkas atau Foto Yang di Privat di HP Oppo F9. Melihat sebuah file, berkas ataupun foto yang di private di HP Oppo terutama tipe F9 sangatlah mudah, sebuah file, berkas ataupun foto yang di private bisa kita lihat di bagian privasi. 

Bagi beberapa orang ada kalanya mereka harus memprivasikan sebuah foto, file, ataupun berkas di smartphone mereka dan hanya si pemilik smartphone yang tahu. Lantas bagaimana cara melihat file, foto ataupun berkas yang sudah kita simpan dalam brankas pribadi atau privasi? pada tutorial ini akan saya bahas tentang Cara Melihat Berkas atau Foto Yang di Privat di HP Oppo F9. 

Baca juga : Cara Backup atau Mencadangkan Data Hp Oppo ke HeyTap Cloud

Cara Melihat Berkas atau Foto Yang di Privat di HP Oppo F9

Cara melihat berkas, foto maupun file yang di privat sendiri sangatlah mudah, dan berikut ini adalah caranya. 

1. Buka Pengaturan dan Pilih Privasi 

Langkah pertama dalam Cara Melihat Berkas atau Foto Yang di Privat di HP Oppo F9 adalah dengan membuka pengaturan, kemudian pilih menu privasi

cara melihat foto yang di private di smartphone oppo
Menu Privasi Hp Oppo 

Silahkan sobat tap menu privasi seperti pada gambar diatas. Jika sudah kita akan dibawa masuk ke langkah terakhir, dimana kita bisa melihat file, berkas, ataupun foto yang sudah kita private sebelumnya. 

2. Pilih Menu Brankas Pribadi 

Yang kedua sekaligus terakhir dalam Cara Melihat Berkas atau Foto Yang di Privat di HP Oppo F9, adalah dengan memilih menu brankas pribadi. Didalamnya kita bisa melihat foto, audio, ataupun dokumen yang sebelumnya sudah kita jadikan private. 

cara melihat foto yang disembunyikan di hp oppo
Brankas pribadi hp Oppo F9

Ketika sobat sudah membuka menu brankas pribadi, kita bisa melihat file ataupun berkas apa saja yang sudah kita private sebelumnya. Dan apabila diperlukan, kita bisa kembali mengaturnya sebagai publik, yang nantinya akan kembali tersimpan di dalam folder galeri.


Demikianlah artikel tentang Cara Melihat Berkas atau Foto Yang di Privat di HP Oppo F9. Semoga bermanfaat ya sobat.


Posting Komentar untuk "Cara Melihat Berkas atau Foto Yang di Privat di HP Oppo F9"