Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game

 

cara menautkan data ke google play dan konami pes mobile 2021

Teknologizoo.com - Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game. Pro Evolution Soccer Mobile merupakan sebuah permainan sepakbola yang bisa diunduh di smartphone, dimana game ini merupakan game yang cukup populer di telinga para gamers, khussunya di Indonesia, grafik permainan yang real layaknya sepakbola sungguhan, bisa membangun sebuah tim, membeli pemain bintang, merekrut manager terkenal, hingga aktif di bursa transfer merupakan salah satu fitur unggulan dari permainan yang satu ini.

Baca Juga : Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021

Tidak hanya itu kita pun bisa bermain menghadapi lawan online melawan orang dari berbagai belahan dunia yang juga mengunduh permainan game PES Mobile 2021 ini.

Didalam PES Mobile sendiri kita diperbolehkan untuk memiliki lebih dari satu akun dalam smartphone yang sama, dengan catatan akun tersebut sobat beli dari aplikasi resmi didalamnya.

Nah berbicara tentang Pro Evolution Soccer Mobile ini, bisa dan wajib menautkan akun pes mobile ke akun Google Play ataupun Konami agar datanya tidak hilang ketika aplikasi yang tidak sengaja terhapus, ataupun menggunakan smartphone baru yang otomatis permainannya pun akan kembali ke setelan pabrik.

Pada artikel sebelumnya saya pernah memebahas tentang Cara Mengembalikan Akun PES Mobile 2021 Yang Hilang di Smartphone Baru Dimana sebuah akun PES bisa saja hilang ketika sobat lupa atau tidak manutkan akun Pes Mobile ke akun google play ataupun Konami. Saya juga telah membahas Cara Menautkan Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID

Lebih baik repot sedikit, daripada repot ketika sobat kehilangan akun Pes Mobile 2021 apabila lupa untuk menautkan kedalam Google play ataupun Konami tentunya.

Jadi google play atau Konami ini diibaratkan tempat untuk membackup data penting PES Mobile layaknya sobat membackup data penting ke google drive pada android. Lantas bagaimanakah cara menautkan akun PEs ke Google Play ataupun Konami? berikut ini Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game.

Caranya sendiri sangatlah mudah dan tidak memakan waktu lama.

Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game

Setidaknya ada beberapa langkah yang haraus sobat lakukan agar bisa menautkan akun pes mobile 2021 ke google play atau konami.

1. Buka Aplikasi PES Mobile 2021

Yang pertama tentunya sobat harus membuka terlebih dahulu akun PES Mobile 2021 yang telah diunduh sebelumnya, jika sudah mari lanjut ke langkah berikutnya.

2. Pilih Menu Ekstra

Langkah kedua yang bisa sobat lakukan yaitu dengan masuk ke menu ekstra yang terdapat didalam aplikasi, kemudian pilih menu dukungan. kurang lebih seperti berikut ini tampilannya.

Menautkan akun PES 2021
Menu Ekstra PES Mobile 2021

Jika sudah, mari lanjut ke langkah berikutnya.

3. Pilih Data Tautan

Yang ketiga dalam Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game adalah dengan memilih menu Data Tautan, kurang lebih seperti berikut ini tampilannya.

Cara Agar akun pes mobile tidak hilang
Data Tautan PES Mobile 2021

Jika sudah, mari lanjut ke langkah berikutnya

4. Tautkan Data ke Google Play atau Konami

Langkah keempat Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game adalah dengan menautkan data ke goole play maupun konami, sobat bisa memilih salah satu maupun keduanya, berikut ini merupakan dua pilihan yang tampil.

cara kaitakn akun pes 2021
Tautkan ke Google Play atau Konami

Jika sobat ingin menautkan data ke akun Konami, maka sobat harus mendaftar akun konami terlebih dahulu di situs resmi konami.

Jika sudah memilih ingin menautkan data ke Google Play atau Konami, lanjut ke langkah berikutnya.

5. Menautkan Data Berhasil

Yang terakhir dalam Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game apabila sobat telah memutuskan menautkan data ke google play atau konami, maka akan muncul notifikasi seperti berikut ini.

cara menautkan akun pes ke konami id 2021
Data Berhasil Ditautkan

Proses menautkan akun PES Mobile 2021 ke google play atau konami sendiri biasanya akan terverifikasi secara otomatis, dan ketika sobat login ke aplikasi PES Mobile setelah menautkan data, maka akan muncul username akun Google Play sobat di halaman utama Pes Mobile.

Sampai disini kita telah berhasil melakukan Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game caranya sendiri sangat mudah kan, sobat? demikianlah artikel tentang Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game yang bisa sobat lakukan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya sobat.

Posting Komentar untuk "Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game"