Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021

 

cara membeli manager di pes 2021

Teknologizoo.com - Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021, Pro Evolution Soccer atau yang biasa disingkat PES merupakan sebuah permainan yang cukup populer, didalam game ini kita bisa memainkan dan mengontrol sebuah tim juga para pemainnya yang bisa kita kendalikan secara langsung, berbeda dengan permainan sejenis, PES sendiri memang menawarkan berbagai keunggulan terutama dari segi grafik, gameplay, dan beberapa fitur lainnya sehingga banyak sekali orang yang memainkan game tersebut.

Didalamnya kita bisa melakukan berbagai macam aktifitas transfer, seperti membeli atau menjual pemain, juga mengganti manajer apabila dirasa kurang cocok dengan pilihan teman-teman. Lantas bagaimana cara mengganti manajer ataupun pelatih di permainan Pro Evolution Socccer 2021? pada artikel ini akan saya bahas tentang Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021 dengan lengkap.

Baca Juga : Cara Menautkan Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID

Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021

Untuk mengganti manajer atau pelatih yang ada di permainan PES caranya sendiri sangatlah mudah, dimana kita hanya perlu melakukan beberapa langkah, dan berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Masuk ke Halaman Wisma Klub 

Yang pertama adalah dengan masuk ke halaman utama wisma klub seperti pada tampilan berikut ini.'

cara mengganti formasi di pes 2021 android
Masuk ke Halaman Wisma Klub



Untuk bisa mengganti manajer didalam game PES, pastikan teman-teman sudah membeli terlebih dahulu manajer yang diinginkan ya. 

"Bagaimana cara membeli manajer baru?" untuk bisa membelinya teman-teman bisa masuk ke menu Kontrak yang ada tepat di sebelah kanan menu Wisma klub, disana teman-teman bisa memilih dan membeli manajer sesuai keinginan. 

Jika sudah punya manajer baru, sekarang masuk ke halaman manajemen skuat seperti pada gambar diatas ya. 

2. Ketuk Foto Manajer 

Langkah kedua untuk bisa mengganti manajer didalam game PES yaitu dengan mengetuk foto manajer yang dipakai saat ini, contohnya seperti pada gambar berikut. Silahkan teman-teman ketuk foto manajer saat ini.

cara menggunakan pelatih spesial di pes 2021
Ketuk Foto Manajer Untuk Mengganti Manajer

Setelah kita mengetuk foto manajer seperti pada gambar diatas, maka kita akan dibawa ke menu baru seperti gambar berikut ini. 

manager terbaik pes 2021 mobile
Ketuk menu Mengganti Manajer


Jika sudah mengetuk menu mengganti manajer kita lanjut ke langkah berikutnya.

3. Pilih Daftar Manajer Yang Ada

cara ganti manajer di pes mobile 2021
Pilih Daftar Manajer Yang ada

Nah diatas merupakan daftar pilihan manajer yang saya punya, untuk bisa mengganti manajer nya teman-teman cukup ketuk salah satu dari manajer yang ada, kemudian pilih ganti manajer. Maka otomatis manajer akan terganti dengan sendirinya. 

Baca Juga : Cara Menautkan Akun PES Mobile ke Google Play Game

Nah, sampai disini kita sudah berhasil mengikuti tutorial tentang Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021. 

Dengan mengganti manajer, otomatis formasi tim yang ada pun akan ikut berubah ya teman-teman, begitu juga dengan posisi favorit pemain didalam line-up yang ikut berubah. 

Demikianlah artikel tentang Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021 semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021"