Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID

Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID

Teknologizoo.com - Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID. Jika pada artikel sebelumnya saya pernah membahas topik tentang Cara Menautkan Akun Pes Mobile 2021 ke Google Play Game Maka pada artikel kali ini saya akan membahas Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID dimana cara menautkan atau mengaitkan data akun pada game Pro Evolution Soccer Mobile ( PES Mobile ) ini bisa dibilang tidak berbeda jauh dengan cara menautkan akun PES Mobile ke akun Google Playgame.

Ada beberapa kemiripan diantara keduanya, namun pada Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID ini sedikit lebih panjang dan mungkin agak rumit bagi sebagian orang, tetapi menurut saya seimbang dengan hadiah atau rewards yang didapat apabila kita mengaitkan atau menautkan akun PES Mobile ke Konami ID.

Baca Juga : Cara Mengganti Manajer atau Pelatih di Game Pro Evolution Soccer 2021

Lantas bagaimana Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID ? caranya sendiri sangatlah mudah menurut saya pribadi karena kita hanya perlu mengikuti petunjuk yang telah diberikan oleh Konami melalui situsnya pada saat registrasi akun Konami ID.

Manfaat Menautkan / Mengaitkan Data PES ke Konami ID

Sebelum masuk ke inti pembahasan alangkah baiknya kita mengetahui apa manfaat dari menautkan data atau mengaitkan data PES Mobile ke akun atau ke situs Konami ID. dan berikut ini beberapa manfaat atau hadiah yang bisa didapatkan apabila kita menautkan data PES Mobile ke akun Konami ID.

  • Mendapatkan 250 Koin MyClub, koin MyClub atau yang lebih familiar dengan koin Emas merupakan salah satu aset penting yang ada didalam game PES Mobile 2021, dengan menautkan data akun PES Mobile ke Konami ID, maka kita akan mendapatkan 250 Koin MyClub yang bisa diklaim melalui menu pencapaian pada halaman Wisma Klub / Clubhouse.
  • Mendapatkan E-Football Point, Pihak Konami sendiri saat ini sedang mengadakan sebuah event dimana jika kita bermain dalam mode acara kita bisa mendapatkan E-Football Point, dimana nantinya E-Football Point ini bisa kita tukarkan ke pemain POTW ( Player Of The Week ) yang ditandai dengan kartu berwarna ungu, menukarkan dengan pemain Legend, Skill, Kontrak pemain, sampai bisa mendapatkan jersey klub lama.
  • Data Jadi Lebih Aman, sama halnya seperti menautkan data ke akun Google Playgame, menautkan akun PES Mobile ke Konami ID juga akan mendapatkan keamanan ekstra apabila kita kehilangan smartphone, aplikasi terhapus, atau bahkan menggunakan smartphone baru, maka akun lama tetap bisa kita gunakan tanpa harus mengulang dari awal.

Dan masih ada beberapa manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan apabila kita Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID, setelah mengetahui manfaatnya, mari kita masuk ke inti pembahasan.

Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID

Bagaimana Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID? berikut ini adalah caranya.

1. Daftar Melalui Website Konami

Langkah pertama dalam Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID adalah dengan membuka website Konami terlebih dahulu, silahkan sobat akses situs MyKonami disini jika sudah langsung saja kita klik register for first time visitor maka akan membawa kita kedalam tampilan formulir yang harus kita isi, seperti berikut ini.


cara menautkan id konami pes 2021 mobile
Registrasi akun Konami id


Silahkan sobat lengkapi data yang sesuai dengan yang sebenarnya, jika sudah mari lanjut ke langkah berikutnya.


2. Isi Formulir Pendaftaran Versi Kedua

Setelah sobat menyelesaikan langkah pertama setelah melengkapi semua data, maka sobat akan dibawa ke pengisian formulir versi kedua, sama seperti sebelumnya disini kita juga harus mengisi formulir dengan lengkap, yang memebdakan di formulir kedua ini kita harus mengisi data-data pribadi, seperti alamat tinggal, nomor HP, dan lain sebagainya, kurang lebih seperti berikut ini tampilannya.

cara membuat id konami pes 2021 mobile
Gambar 2.0 Formulir Registrasi akun Konami 

Jika dirasa sudah lengkap dan benar, mari lanjut ke langkah ketiga.

3. Konami Mengiriman Link ke alamat Email

cara menautkan akun pes 2021 ke konami id
Verifikasi Email akun Konami id

Langkah ketiga dalam Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID yaitu pihak Konami akan mengirimakn sebuah link yang dikirim ke alamat email kita, dan link tersebut harus kita klik agar proses aktivasi akun berjalan lancar.

4. Klik Link Ynag Dikirim ke Email

Langkah keempat sobat hanya perlu mengklik link yang dikirim ke email yang kita daftarkan, silahkan sobat cek, kurang lebih seperti ini.

cara daftar konami id pes 2021
Verifikasi Link Yang Dikirim ke Email

Email biasanya akan dikirim dalam waktu tertentu atau harus menunggu selama beberapa menit, jika sobat tidak menerima email yang dikirimakn Konami, silahkan cek kotak Spam atau sampah pada email, jika sudah menemukan link aktivasinya, langsung di klik maka kita akan dibawa ke jendela baru, yaitu mendekati langkah akhir pendaftaran akun konami ID.

5.Konfirmasi Akun Konami Jika Sudah Benar

Langkah kelima dalam Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID adalah dengan memeriksa kembali kelengkapan data yang telah kita masukan sebelumnya, pastikan tidak ada kesalahan data agar mempermudah kita sebagai pengguna kedepannya untuk memulihkan akun atau ingin mengganti kata sandi.

konami id pes 2021 mobile login
Konfirmasi Ulang Data Konami

Kira-kira seperti diatas tampilannya, informasi semua saya sensor karena mengandung data pribadi.

6. Pendaftaran Akun Konami ID Selesai

Dan inilah yang terakhir dalam Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID dimana akun yang akan kita buat telah selesai, kurang lebih seperti ini tampilannya.

daftar id konami pes 2021
Akun Konami id Telah selesai dibuat

Jika sudah, maka artinya akun Konami kita telah selesai dan siap untuk ditautkan dengan akun PES Mobile 2021, Oh iya diatas saay menggunaaknk PC untuk mendaftar di akun Konami ID, sebenarnya caranya sama saja antara melalui PC maupun mendaftar akun Konami id langsung melalui aplikasi PES Mobile 2021

Hanya saja, mendaftar melalui PC menurut saya pribadi jauh lebih mudah.

Cara Menautkan id Konami Pes 2021 Mobile

Nah proses penautan atau mengaitkan akun konami dari aplikasi pes mobile ke akun Konami sendiri mudah sekali, karena diatas kita telah membuat akun Konami terlebih dahulu, maka kita hanya perlu login saja melalui aplikasi pes mobile nya.

Cara login nya sendiri sangatlah mudah silahkan sobat buka menu

  1. Ekstra
  2. Dukungan
  3. Data Tautan
  4. Tautkan Data ke Konami
  5. Login Dengan Akun Konami Ynag telah Dibuat tadi
  6. Selesai

Dan apabila telah selesai login ke akun konami melalui aplikasi pes mobile 2021, maka akan muncul notifikasi seperti berikut ini.

my konami pes 2021
Data PES Mobile 2021 Berhasil Ditautkan ke Konami

Diatas telah dinyatakan bahwa kita telah berhasil menautkan data PES Mobile ke akun Konami.

Masalah Pada Saat Pembuatan Akun Konami

Ada beberapa masalah dalam pembuatan akun Konami baik itu melalui PC ataupun melalui browser di smartphone sekalipun, setidaknya hal itu yang saya alami beberapa waktu lalu seperti Invalid Verification Code, Invalid Konami ID, dan beberapa masalah lainnya.

Jika sobat sudah melengkapi proses verifikasi sesuai dengan apa yang diarahkan pihak Konami, tetapi masih mengalami masalah seperti kode verifikasi yang selalu salah, atau nama pengguna yang tidak valid saya sarankan sobat untuk mendaftar akun Konami pada Pagi, siang atau sore hari.

Tidak disarankan mendaftar akun Konami diatas jam 23:00 Malam, karena hanya akan berakhir dengan kegagalan dan juga error seperti username yang selalu salah maupun kode verifikasi yang tidak valid, setidaknya hal itu yang saya alami ketika pertama kali membuat akun konami.

Nah sobat demikianlah artikel tentang Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID apabila ada yang tidak jelas, silahkan tanyakan, dan semoga artikel ini bermanfaat ya sobat.

Posting Komentar untuk "Cara Menautkan Data Akun PES Mobile 2021 ke Konami ID"