Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Content Creator Snack Video dan Dapatkan Penghasilan

 

cara jadi kreator di snack video

Teknologizoo.com - Cara Menjadi Content Creator Snack Video dan Dapatkan Penghasilan, Snack Video merupakan aplikasi video yang sedang viral dan ramai diperbincangkan akhir-akhir ini layaknya Tiktok, Snack Video saat ini sudah menjadi aplikasi yang cukup banyak diunduh di Playstore dan juga App Store. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara, salah satunya adalah menjadi seorang Content Creator ( Pembuat Konten ) di aplikasi Snack Video. Apakah Snack Video terbukti membayar? ya, Snack Video merupakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dimana kita bisa mencairkan saldo ke 3 metode yang sudah saya bahas di artikel Cara Mencairkan Saldo Snack Video ke Dana, Ovo dan Gopay.

Banyak sekali Kreator Video di Snack Video yang telah menghasilkan uang mulai dari 1 juta sampai penghasilan setara UMR Jakarta. Maka mendapatkan uang secara pasif pun bisa dilakukan dengan app Snack Video ini. 

Bagi teman-teman yang tertarik tentang bagaimana sih cara menjadi Kreator Video kemudian mendapatkan uang dari aplikasi tersebut? berikut ini caranya.

Definisi Kreator, Host dan Agency Snack Video 

Pernah mendengar ketiga istilah tersebut? Kreator, Host, dan Agency didalam snack video berbeda ya teman-teman, sebelum masuk ke inti pembahasan tentang menjadi content creator, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu perbedaan Kreator, Host dan Agency yang ada didalam Snack Video.

1. Kreator Snack Video 

yang pertama kreator, jadi didalam snack video ini 2 kategori kreator snack video yakni Kreator Top ( yang memiliki lebih dari 100 ribu followers ) dan Kreator Biasa ( Kreator yang memiliki followers kurang dari 100 ribu ). 

Lantas apa yang membedakan dari kedua kategori tersebut? Kreator Top akan mendapatkan penghasilan secara tetap setelah dinyatakan memenuhi syarat yang diberikan snack video.

Sedangkan Kreator Biasa tidak akan mendapatkan penghasilan tetap.

2. Host Snack Video 

Nah Host Snack Video ini merupakan profesi yang sering melakukan live streaming atau siaran langsung di dalam aplikasi snack video, bagaiama cara jadi host snack video? kita harus memenuhi sejumlah syarat termasuk jam tayang yang telah ditentukan agar bisa bergabung jadi host snack video.

3. Agency Snack Video 

Nah Agency Snack Video adalah sebuah agensi perorangan maupun perusahaan untuk mencari pengguna snack video yang berbakat dan punya talenta untuk direkrut.

Nah jadi diatas 3 perbedaan antara Kreator, Host dan Agency didalam aplikasi Snack Video ya teman-teman.

Sekarang kita masuk nih ke inti pembahasan tenang Cara Menjadi Content Creator Snack Video dan Dapatkan Penghasilan.

Tips Dapatkan Uang Jadi Content Creator Snack Video 

Selain bisa menukar poin dengan sejumlah nominal rupiah, menjadi seorang Kreator Video di Snack Video juga bisa menghasilkan uang lhoo teman-teman, tentunya sebanding dengan kerja keras yang kita lakukan. 

Dan berikut ini adalah tips untuk jadi kreator video di snack video.

1. Tentukan Ingin Jadi Apa

Seperti yang saya tulis diatas dimana da 3 kategori yang bisa dipilih dalam aplikasi snack video yakni Kreator, Host dan Agency dan semua kategori punya peraturannya masing-masing.

2. Buat Konten Original 

Yang kedua jika ingin menjadi Kreator Video atau Content Creator di Snack Video adalah dengan membuat konten original, tidak mengambil konten orang lain.

3. Harus Upload 8 Video 

Syarat ketiga supaya kita bisa jadi content creator di snack video, yaitu minimal harus mengunggah video minimal 8 video dalam 30 hari terakhir. 

4. Buat Video Minimal Berdurasi 10 Detik 

Berapa lama durasi minimal dari sebuah video yang boleh diunggah ke snack video? minimal adalah 10 detik saja untuk bisa mengunggah video ke snack video.

5. Tunggu Video Sampai Viral 

Langkah terkahir tentang menjadi content creator di snack video ini, cukup menunggu video yang kita unggah sampai viral, semakin banyak ditonton dan semakin viral dan masuk FYP snack video, maka pendapatan yang akan kita dapatkan semakin besar. 

Penghasilan Jadi Content Creator di Snack Video 

Pastinya temen-temen penasaran kan, berapa sih gaji atau penghasilan jika kita jadi seorang Kreator video didalam snack video? untuk penghasilan nya sendiri cukup bervariasi ya teman-teman ada yang mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan tembus sampai jutaan.

Semua itu tergantung dari usaha dan kerja keras membuat konten yang kita lakukan. 

Demikianlah artikel tentang Cara Menjadi Content Creator Snack Video dan Dapatkan Penghasilan semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Content Creator Snack Video dan Dapatkan Penghasilan"